pelet Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: pelet

susah bantunya nih gan kalo ginian..
duh.. nyerah dah..
darkgrey
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 58

__________________
Abu abu paling gelap

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: pelet

jangan nyerah om, klo si agan namereal bunuh diri bagaimana?
nizhami
Continent Level

Post: 6.427
 
Reputasi: 154






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pelet

Kutip:
Oleh nizhami View Post
knapa gak coba dzikir pake salah satu nama di asmaul husna aja gan,,?
maaf gan , udh dicoba sih cara ' halal ' ..
ane lakuin sejak putus ma mantan ..
tapi ya nama nya manusia , yg punya batas sabar dan mw nya instan doang ..
ya ane nempuh cara ini gan ..
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pelet

Kutip:
Oleh darkgrey View Post
susah bantunya nih gan kalo ginian..
duh.. nyerah dah..
hahahahahahaha ..
dibantu doa aja gan ..
atw ga , share info yang bisa bantu ane aja gan ..
butuh bgd ..
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pelet

sundul dl gan ..
mlm jum'at moga berkah ..
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pelet

sundul lagi gan ..
dikamar kerjaan mewek mulu inget si mantan .. ;(
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Kutip:
Oleh Namereal View Post
maaf gan , udh dicoba sih cara ' halal ' ..
ane lakuin sejak putus ma mantan ..
tapi ya nama nya manusia , yg punya batas sabar dan mw nya instan doang ..
ya ane nempuh cara ini gan ..
setdah cara halal..
tapi bener juga seh, masalah berat ini. dulu pernah ngalami seperti ini, pengennya nyantet tuh cew biar mampus sekalian wkwkwk.. tapi sekarang klo inget malah ketawa sendiri gan.. wkwkwk..
biasanya disini ada yang buka jasa begituan, pada kemana semua ya?
nizhami
Continent Level

Post: 6.427
 
Reputasi: 154






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh nizhami View Post
setdah cara halal..
tapi bener juga seh, masalah berat ini. dulu pernah ngalami seperti ini, pengennya nyantet tuh cew biar mampus sekalian wkwkwk.. tapi sekarang klo inget malah ketawa sendiri gan.. wkwkwk..
biasanya disini ada yang buka jasa begituan, pada kemana semua ya?

jgn di santet om ..
Sayang santet nya ..
tw ni pada kemana ..
Tp jgn yg dibandung itu deh gan ..
Udh banyak kabar , kl yg dibandung itu cuma nipu doang ..
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: pelet

Kutip:
Oleh Namereal View Post
jgn di santet om ..
Sayang santet nya ..
tw ni pada kemana ..
Tp jgn yg dibandung itu deh gan ..
Udh banyak kabar , kl yg dibandung itu cuma nipu doang ..
anda punya uang untuk membayar dukun? daripada untuk yang tidak pasti itu, lebih baik bayar orang lain yang lebih pasti, yang dapat membantu anda

misal konsultan, atau orang yang dapat membantu anda, termasuk orang terdekat cewek itu, beli mereka pakai uang itu! atau gunakan uang itu untuk membeli hal yang lebih real dan mempesona, seperti beli pakaian mahal, aksesoris mahal, motor/mobil mahal, rumah mahal, apa saja yang membuat anda terlihat lebih mempesona secara logika
kelakuankucinggarong
City Level

Post: 409
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh kelakuankucinggarong View Post
anda punya uang untuk membayar dukun? daripada untuk yang tidak pasti itu, lebih baik bayar orang lain yang lebih pasti, yang dapat membantu anda

misal konsultan, atau orang yang dapat membantu anda, termasuk orang terdekat cewek itu, beli mereka pakai uang itu! atau gunakan uang itu untuk membeli hal yang lebih real dan mempesona, seperti beli pakaian mahal, aksesoris mahal, motor/mobil mahal, rumah mahal, apa saja yang membuat anda terlihat lebih mempesona secara logika

ane udh lakuin yg agan bilang ..
Ane berubah penampilan ( kt tmn ane sih , ane lebih kinclong & enak diliat ) ..
Kehidupan jg ane ubah ( yg dlnya ane perokok , skrg dikurangin ) ..
Demi ngambil hati dia lagi gan ..
Tp ya itu gan ..
Ga berhasil sama sekali ..
Tw dah tu mantan ane knp ..
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jimat Kecubung Pelet dan Pengasihan Berkhodam FirstT Jasa & Freelancer 3
Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi) Buchori Misteri & Supranatural 264
Pertanyaan dan Solusi Seputar Pelet (Kolaborasi) pudink_13 Misteri & Supranatural 22
Minyak Pelet dan Batu Sejodoh Mausadi Kesehatan & Kecantikan 1
Mau sakti dan murah rejeki dan bisa pelet ?? tabungsetan Jasa & Freelancer 9


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.