kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

@cak niz
dirimu ini suka aneh-aneh aja wkakwakwa

@den dollat
ciee nama pacarnya ya

@k Dipi
wow

@OP
hmmm apa ya, sayap malaikat yang cubi,,lucu kali ya.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

maunya siih kek begini...

Attached Thumbnails
kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?-oliver_sykes_by_akira0607-d305dqv.jpg  
BlackHorizon
BlackHorizon BlackHorizon is offline
National Level

Post: 1.006
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

maunya lagi di lengan kanan bagian dalam ada tulisan JAGAL
trus di lengan kiri tulisannya KOTA
tulisan di dada,,, AH KEBERSIHAN

nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

gokil nih cak niz kwakwkawa

@blacky
waaah sereemm, kalau naksir cewek kayak misa yang cantik lucu imoet imoet ini jangan bikin tato kayak gitu ya! ntar yang ada udah pingsan duluan
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
gokil nih cak niz kwakwkawa

@blacky
waaah sereemm, kalau naksir cewek kayak misa yang cantik lucu imoet imoet ini jangan bikin tato kayak gitu ya! ntar yang ada udah pingsan duluan
emang knapa sa'..?? dripada tattoo alami(red: panu dkk.) sebadan gimana tuhh..??
emang mao..??
BlackHorizon
BlackHorizon BlackHorizon is offline
National Level

Post: 1.006
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

Yakin tuh sanggup pake tattoo sebadan gitu?



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.576
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

Yang daku pengen udah dirajah di badanku semua.
Terakhir bikin tattoo di tahun 1999, saat bikin Ankh character di tengkuk barengan dengan Kak Dip yang bikin lambang kalajengking, juga di tengkuk.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

pasang tulisan : dilarang mengeluarkan anggota badan :
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.573
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

^ ?? tulisannya mo taruh dimana tuh nn blah2?
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

apa yah,
yang pasti nama sendiri tapi pake bahasa sansekerta,
kl gambar belum kepikiran
kicau1 kicau1 is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 4

__________________
Tabhita Cream Syahrini
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.