kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

maunya siih kek begini...

Attached Thumbnails
kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?-oliver_sykes_by_akira0607-d305dqv.jpg  
BlackHorizon
National Level

Post: 1.004
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

maunya lagi di lengan kanan bagian dalam ada tulisan JAGAL
trus di lengan kiri tulisannya KOTA
tulisan di dada,,, AH KEBERSIHAN

nizhami
Continent Level

Post: 6.445
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

gokil nih cak niz kwakwkawa

@blacky
waaah sereemm, kalau naksir cewek kayak misa yang cantik lucu imoet imoet ini jangan bikin tato kayak gitu ya! ntar yang ada udah pingsan duluan
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
gokil nih cak niz kwakwkawa

@blacky
waaah sereemm, kalau naksir cewek kayak misa yang cantik lucu imoet imoet ini jangan bikin tato kayak gitu ya! ntar yang ada udah pingsan duluan
emang knapa sa'..?? dripada tattoo alami(red: panu dkk.) sebadan gimana tuhh..??
emang mao..??
BlackHorizon
National Level

Post: 1.004
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

Yakin tuh sanggup pake tattoo sebadan gitu?



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

Yang daku pengen udah dirajah di badanku semua.
Terakhir bikin tattoo di tahun 1999, saat bikin Ankh character di tengkuk barengan dengan Kak Dip yang bikin lambang kalajengking, juga di tengkuk.
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

pasang tulisan : dilarang mengeluarkan anggota badan :
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

^ ?? tulisannya mo taruh dimana tuh nn blah2?
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: kalau punya tato, mau gambar atau tulisan apa?

apa yah,
yang pasti nama sendiri tapi pake bahasa sansekerta,
kl gambar belum kepikiran
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 4

__________________
Tabhita Cream Syahrini
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rajah atau Tato khas Borneo (suku dayak) lelly Art & Design 26
Koleksi Gambar tato 3D Kereeeeenn.. !!! HulkHogan Art & Design 6
gambar dan tulisan yang unik dan menakjubkan di tembok hktoyshop Art & Design 3
Kalau detetive Conan atau sherlock holmes atau L yg pecahin kaskus bank century dindadinda Misteri & Supranatural 4
Air mancur berbentuk gambar dan tulisan Jepang Krisna_aji_K Art & Design 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.