Aplikasi Latihan Ujian Nasional SMA Online Gratis!!!

Asonirax

New member
Gw ada kabar baik bro, khususnya buat kamu yang saat ini lagi persiapan untuk Ujian Nasional SMA yang semakin dekat, atau informasi ini bisa lo sebarin ke teman-teman sekolah atau sodara-sodara lo yang tahun ini ikut UN.

Jadi gini gan, gw kemarin baca2 portal berita pipanyuss, teribunyus dan beberapa media lain, intinya mereka menginfokan solusi baru dalam belajar dan latihan dalam rangka persiapan UN. Nah, ada satu portal jejaring sosial bernama Paseban yang bikin aplikasi Latihan UN Online.

Latihan UN
UN.jpg


Kebetulan gw punya akunnya, dan gw langsung coba fitur-fiturnya dan ternyata menarik dan lengkap bro. Ada sekitar 3000 database soal latihan UN untuk mata pelajaran UN baik yang IPA maupun IPS. Fitur-fiturnya ada Try Out Ujian Nasional, Statistik / History, Bookmark, Latihan per Mata Pelajaran dan Info dan Tips & Trik Seputar Ujian Nasional.

Ini penampakannya gan,

Halaman depan
depan.jpg



Setelah login, akan muncul halaman ini, kamu milih saja latihan soal
welcome.jpg



Kamu lagi butuh latihan amata pelajaran apa? Tinggal pilih, semuanya lengkap baik untuk IPA maupun IPS
mata-pelajaran.jpg



Setelah milih pelajaran, misalnya gw milih Bahasa Indonesia, nah akan muncul latihan soal, lo tinggal milih jawab dgn mengkil mouse
latihan.jpg



Setelah soal semua dikerjakan, kembali ke halaman awal untuk pengoreksian disertai pembahasan, kayak penampakan berikut:
pembahasan.jpg



Terakhir, ada penilaian, kamu salah berapa, benar berapa dan kamu dapat skor berapa
summary.jpg



Gimana gan? Seru nggak? Mudah2an berguna gan, gw Cuma nerusin informasi, semoga berguna. Dan Untuk informasi lengkap bisa kamu klik ini http://portal.paseban.com/news/6643/latihan-un-online-paseban dan panduannya bisa di klik ini http://portal.paseban.com/page/6442/tutorial-penggunaan-fasilitas-latihan-un-paseban
 
Oohh..ada juga toh buat latihan ujian nasyonal, sayang sigua udah kelewat blangkotan...tapi lumayan juga buat referensi ke adek adek dan sodara siguah yang masih es-em-a nih...nais ingpo gan =b= syuuukk [<:)
 
Back
Top