Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari, dan bagaimana gigi anda sekarang? Poll!
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





View Poll Results: Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari?
1x sehari, tulis keadaan gigi anda juga di post 1 12,50%
2x sehari, tulis keadaan gigi anda juga di post 6 75,00%
3x sehari, tulis keadaan gigi anda juga di post 1 12,50%
Jarang gosok gigi, tulis keadaan gigi anda juga di post 0 0%
Voters: 8. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari, dan bagaimana gigi anda sekarang? Poll!

Diisi pollnya dan isian ini ya, untuk mengetahui

Kutip:
Umur :
Jenis kelamin (P/W) :
Bagaimana cara anda menggosok gigi biasanya/kebanyakan (keatas-kebawah saja, kanan-kiri saja, melingkar) :
Berapa bulan/tahun sekali ke dokter gigi :
Setelah dewasa, apa ada gigi anda yang patah (baik jadi ompong sekarang, atau ditambal/dijaket), dan keadaan gigi anda sekarang :
Dari skala 1-10, seberapa putih gigi anda kira2 (1 paling putih, 10 paling kuning/hitam) :
Lainnya, jika gigi anda utuh dan sehat, adakah kebiasaan yang anda lakukan, selain menggosok gigi biasa, misal menggunakan obat kumur listerine, suka kumur2 pakai teh panas, atau apa saja :
kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 412
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari, dan bagaimana gigi anda sekarang? Poll!

isi pollnya dulu ya baru jawab

ok kalau aku

Umur : 21 tahun
Jenis kelamin (P/W) :P
Bagaimana cara anda menggosok gigi biasanya/kebanyakan (keatas-kebawah saja, kanan-kiri saja, melingkar) : Melingkar
Berapa bulan/tahun sekali ke dokter gigi : hampir ga pernah
Setelah dewasa, apa ada gigi anda yang patah (baik jadi ompong sekarang, atau ditambal/dijaket), dan keadaan gigi anda sekarang : Utuh semua setelah dewasa
Dari skala 1-10, seberapa putih gigi anda kira2 (1 paling putih, 10 paling kuning/hitam) : 6
Lainnya, jika gigi anda utuh dan sehat, adakah kebiasaan yang anda lakukan, selain menggosok gigi biasa, misal menggunakan obat kumur listerine, suka kumur2 pakai teh panas, atau apa saja : Pakai listerine terus setelah gosok gigi
kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 412
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari, dan bagaimana gigi anda sekarang? Poll!

kalau biasanya 2 kali sehari. tapi kalau mulut lagi ga enak bisa lebih 2 kali.


Umur : 20+

Jenis kelamin (P/W) : W

Bagaimana cara anda menggosok gigi biasanya/kebanyakan (keatas-kebawah saja, kanan-kiri saja, melingkar) : Hmm, aku rasa semuanya.

Berapa bulan/tahun sekali ke dokter gigi : untuk tahun-tahun kemarin sering satu bulan sekali, ya karna pake behel sih

Setelah dewasa, apa ada gigi anda yang patah (baik jadi ompong sekarang, atau ditambal/dijaket), dan keadaan gigi anda sekarang : Hmm, dewasa ini ga pernah, oiya pernah dicabut gigi satu karna pake behel, huhuhu, i hate kawat gigi!

Dari skala 1-10, seberapa putih gigi anda kira2 (1 paling putih, 10 paling kuning/hitam) : Whatt!! ga sopan ya tanya beginian sama cewek!! hehehe. oke ga PD, tapi yah 3-2 mungkin, anggap saja begitu

Lainnya, jika gigi anda utuh dan sehat, adakah kebiasaan yang anda lakukan, selain menggosok gigi biasa, misal menggunakan obat kumur listerine, suka kumur2 pakai teh panas, atau apa saja : Wa jarang pake listerine, karna wastafle buat listerine dan sebagainya udah dirombak, sementara sikat gigi n odol berbeda tempat. Hm, harus ada listerine ya supaya sehat. Lainnya mungkin liat tips teman2 ii aja deh.


Jangan lupa, sms bintang or reppunya karna misa_chan udah ngisi angketnya ya bos garong

misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari, dan bagaimana gigi anda sekarang? Poll!

Umur :34 Tahun

Jenis kelamin (P/W) : W

Bagaimana cara anda menggosok gigi biasanya/kebanyakan (keatas-kebawah saja, kanan-kiri saja, melingkar) : Ke atas ke bawah

Berapa bulan/tahun sekali ke dokter gigi : sekitar 6 bulan sekali

Setelah dewasa, apa ada gigi anda yang patah (baik jadi ompong sekarang, atau ditambal/dijaket), dan keadaan gigi anda sekarang : Hilang 2, 1 geraham atas kiri dan 1 geraham atas kanan. Sengaja dihilangkan saat dulu, 24 tahun yang lalu terpaksa harus pake behel dengan bentuk behel yang belum seperti sekarang ini... Lho kok malah curhat....


Dari skala 1-10, seberapa putih gigi anda kira2 (1 paling putih, 10 paling kuning/hitam) : 2 mungkin...

Lainnya, jika gigi anda utuh dan sehat, adakah kebiasaan yang anda lakukan, selain menggosok gigi biasa, misal menggunakan obat kumur listerine, suka kumur2 pakai teh panas, atau apa saja : Pake antiseptic mouthwash kalo akan tidur dan bangun tidur...




-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari, dan bagaimana gigi anda sekarang? Poll!

Umur : 22 Tahun

Jenis kelamin (P/W) : P

Bagaimana cara anda menggosok gigi biasanya/kebanyakan (keatas-kebawah saja, kanan-kiri saja, melingkar) : Ke Atas - Bawah dan Kanan-Kiri

Berapa bulan/tahun sekali ke dokter gigi : Belum pernah seingat saya

Setelah dewasa, apa ada gigi anda yang patah (baik jadi ompong sekarang, atau ditambal/dijaket), dan keadaan gigi anda sekarang : Ada yang patah (bukan ompong, kroak [java]) waktu masih belasan tahun, dan sekarang masih kroak, enggak ditambal.

Dari skala 1-10, seberapa putih gigi anda kira2 (1 paling putih, 10 paling kuning/hitam) : 3 mungkin...

Lainnya, jika gigi anda utuh dan sehat, adakah kebiasaan yang anda lakukan, selain menggosok gigi biasa, misal menggunakan obat kumur listerine, suka kumur2 pakai teh panas, atau apa saja : Gak pernah ada kegiatan selain gosok gigi.
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: (no title)   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari, dan bagaimana gigi anda sekarang? Poll!

Umur :19 Tahun

Jenis kelamin (P/W) : W

Bagaimana cara anda menggosok gigi biasanya/kebanyakan (keatas-kebawah saja, kanan-kiri saja, melingkar) : Semuanya

Berapa bulan/tahun sekali ke dokter gigi : kurang lebih 6 bulan sekali

Setelah dewasa, apa ada gigi anda yang patah (baik jadi ompong sekarang, atau ditambal/dijaket), dan keadaan gigi anda sekarang : Pernah copot 2, gigi seri bagian bawah, dan sisanya belum pernah ada yang copot


Dari skala 1-10, seberapa putih gigi anda kira2 (1 paling putih, 10 paling kuning/hitam) : dari dulu warnanya gak begitu putih, cenderung putih gading (putih kekuningan) karena sejak kecil mengkonsumsi jamu kunyit. skalanya ada di nomor 3 kalau pakai kartu pengukur warna gigi dari Pepsodent.

Lainnya, jika gigi anda utuh dan sehat, adakah kebiasaan yang anda lakukan, selain menggosok gigi biasa, misal menggunakan obat kumur listerine, suka kumur2 pakai teh panas, atau apa saja : Berkumur dengan listerine atau dengan rebusan rebusan air daun sirih




btw ada yang sikat gigi sehari sekali? wah gak kebayang gimana rasanya tuh mulut
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari, dan bagaimana gigi anda sekarang? Poll!

gw sahri bisa 2x gosok gini. Soalnya kalo pakai behel gigi harus sering rajin gosok gigi bahaya kalo engga gosok gigi.
hasan182 hasan182 is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Berapa kali rata2 anda gosok gigi perhari, dan bagaimana gigi anda sekarang? Poll!

2xsehari. gigi sehat
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.918
 
Reputasi: 1605

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jangan Gosok Gigi Lebih dari 2 Menit chickenfighter Kesehatan 14
ingin gigi anda cemerlang ubay Kesehatan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.