Numpang nanya, tolongin yah :)
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Numpang nanya, tolongin yah :)

pakai bahasa indonesia aja biar saya bisa bacanya , hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

       





    #12   Report Post  

Re: Numpang nanya, tolongin yah :)

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
pakai bahasa indonesia aja biar saya bisa bacanya , hehe
emang toni bisa baca?
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






    #13   Report Post  

Re: Numpang nanya, tolongin yah :)

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
emang toni bisa baca?
kayanya gabisa tuh den wkwkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






    #14   Report Post  

Re: Numpang nanya, tolongin yah :)

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
kayanya gabisa tuh den wkwkwk
emang den akbar bisa baca bagi saya si den akbar gkk bisa baca wkwkwkwk
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






    #15   Report Post  

Re: Numpang nanya, tolongin yah :)

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
emang den akbar bisa baca bagi saya si den akbar gkk bisa baca wkwkwkwk
bisa lah den kalo baca mah,,,memang kaya den omen
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






    #16   Report Post  

Re: Numpang nanya, tolongin yah :)

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
emang toni bisa baca?
alhamdulilah saya bisa baca
mungkin kalo aden bru ga bisa baca
ngmng aja aden ga jelas apa lagi mau baca
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






    #17   Report Post  

Re: Numpang nanya, tolongin yah :)

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
bisa lah den kalo baca mah,,,memang kaya den omen
parah bnget den si rohman . orng nya kagak jelas
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






    #18   Report Post  

Re: Numpang nanya, tolongin yah :)

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
alhamdulilah saya bisa baca
mungkin kalo aden bru ga bisa baca
ngmng aja aden ga jelas apa lagi mau baca
hehe parahhh nih den toni
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






    #19   Report Post  

Re: Numpang nanya, tolongin yah :)

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
parah bnget den si rohman . orng nya kagak jelas
wkwk tapi gitu gitu den oman pinter lohh jangan salah wkwk
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.