Manfaat Teh Dalam Kemasan

Dulkoplak

New member
Banyak yang bilang teh-teh dalam kemasan itu tidak higienis dan cenderung memakai bahan-bahan pengawet. Apa benar? Sekarang sudah banyak juga kok teh-teh kemasan yang sudah menjamin bahan-bahannya alami dengan proses pengolahan yang juga alami. Lalu teh kemasan juga cocok bagi kamu yang dinamis karena teh jenis ini dapat ditemui dimana saja. Beberapa manfaat teh dalam kemasan adalah sebagai berikut:

1. Praktis

Karena kemasannya yang beragam seperti dalam botol, karton atau kaleng, maka teh kemasan dapat dibawa kemana-mana. Terutama untuk yang memakai kemasan botol plastic, teh kemasan jenis ini dapat disimpan seharian karena kemasannya yang dapat dibawa kemana-mana juga.

2. Beragam Rasa

Sudah banyak produk-produk teh dalam kemasan yang menawarkan berbagai macam rasa seperti teh yang dicampur rasa madu, susu atau teh dengan aroma jasmine. Dengan beragam rasa seperti itu, kita jadi tidak perlu merasa bosan dengan rasa teh yang itu-itu saja kalau buat sendiri.

3. Teknologi Canggih

Di beberapa teh kemasan tertentu seperti Teh Pucuk Harum, sistem produksinya menggunakan teknologi canggih bernama Advanced Sterilizing Technology (AST). Teknologi ini memungkinkan teh dalam kemasan tidak menggunakan bahan pengawet tambahan namun tahan selama 1 tahun.


Teh Pucuk Harum, teh dalam kemasan yang memakai teknologi AST

So, jangan takut untuk membeli teh dalam kemasan, karena sudah banyak pilihan yang menarik dan banyak produsen yang memberikan jaminan kesehatan pada produknya. Tapi tetap ingat untuk tetap memilah-milah mana produk terbaik menurut kamu. =b=
 
Back
Top