.. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

Tahap pengembangan 3.

Sudah bisa merasakan tanda kepala dg jelas? Baguss. Ini penting! karena akan mempermudah kontinyuitas komunikasi dg 'kakak'.

(Pada tahap 1. aku kenalkan pertanya-an ke 'kakak' dg jawaban ya/tidak,salah/benar lewat telapak tangan.
Dari tanda kepala ini bisa dibuat seinduk.
Buat kesepakatan anda dg 'kakak'..
jawaban 'ya' kepala gerak kayak apa,'tidak' bagaimana.

Saran aku..
jawaban 'ya' kepala tengok kanan, 'tidak' tengok kiri.
Dg tanda halus saja asal cukup bisa dirasakan. Kalo terbiasa mudah kok ngikuti tanda ini..
Praktekin dg pertanya-an ke 'kakak' seperti biasa yg jawabannya ya/tidak. hayati!)

aplikasi 1.. ini yg agak mudah di ikuti.. tujuan utama mendapatkan kaki 'kakak'.
Posisi berdiri, tangan kacak pinggang.

(bilang ke 'kakak' minta diajarin "Langkah dewa/Dewi"(Nama suka2 kalian kok.. u/ Ce, langkah bidadari pun gpp!)

Selalu perhatikan 'tanda kepala'..
Berdiri, angkat kaki 1 secukupnya.. rasakan dikaki.. ada gerak? ikuti sambil kontrol tanda kepala bener/engga arah tu langkah...
ganti kaki sebelahnya. biasanya langkahnya zig-zag..
3-4 langkah.. Ulangi ke posisi awal.

Latih hayati gerak kaki 'kakak'
Dg cara sama.. kembangkan ke bagian tubuh2 lain. Coba pikirkan.
---

Lewat gerak ini anda bisa minta diajarin gerak2 senam kesehatan kesaktian etc..
sejenis tai-chi. gerak ini asli u/ diri anda sendiri.. (gak cocok u/ orang lain) gerak harmoni tubuh pribadi.
Semisal anda frigid.. ada yg ngintip dan ngikuti gerak anda(nyontek) padahal dia normal.. jd libido dh dia!
(Hati2 belajar senam kesehatan dari guru yg ga jelas!)
Bisa juga u/ ilmu "kanuragan/kesaktian" minta 'kakak' ngajarin jurus dewa mabuk misal.. pasti diajarin!

Saran aku.. minta gerak sholat/sembahyang dari 'kakak'.. kerjakan tiap mau tidur dan bangun tidur.

Nambahin dikit..
Lewat tanda kepala, coba tanya kakak kalian, namanya siapa.(Sama dg namamu?) jadi nanti manggilnya enak!
Berapa banyak huruf urutin 1-25 mungkin namanya panjang,
Mulai huruf pertama urutin dari a-z. rasakan lewat 'tanda kepala' ya/didak
Rangkai huruf yg kalian dapat 1/1.
Yup ini u/ diri kalian sendiri. ga sama u/ orang lain!

Lanjutnya ke tahapan yg lebih serius!

- n1ngs1h -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.972
 
Reputasi: 487

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

Meditasi tahap lanjut.

Sedikit prakata dari aku:
Suatu ilmu yg didapat dg cuma-cuma akan berakhir debgan percuma juga.
Tapi bukan semakin mahal materi yg kita keluarkan u/ itu akan mendapatkan
sesuatu pengetahuan yg maha tinggi/adi-luhung..(ngarep dimula, belakangnya
malah dpt bangkai dah gitu bau busuk lagi!)

Meditasi yg aku berikan inipun demikian. U/ menemukan inti kemurnian dibutuhkan beberapa persyaratan khusus,
meski sudah anda temukan 'kakak' anda seutuhnya..

Kemungkinan2 runutan ini setidaknya harus ada dalam diri anda: barulah ngarep yg lebih.

1.MURNI.
Kajian ini artinya masih identik sa-at anda lahir. Wanita, masih perawan;
kalo laki2 tidak pernah ngerusak keperawanan.(kawin janda)
napa? keperawanan adalah satu2nya trademark pemberian sang khaliq!
harusnya ga boleh diusik sembarangan.

2.Tidak pernah dlm asuhan induk.
Kajian ini refleksi jadi anak angkat/asuh. Dari orok tidak gaul dg ibu kandung.

3.Menggeluti jasa cipta dan atau perbaikan.
Kajian ini gampang dipahami.

4.Banyak bersahabat dg alam sekitar.(Tumbuhan dan atau binatang)

5.AMAL
Kajian ini sulit dipahami. semisal 'materi'.. kita juga minus! 'pengetahuan'..
salah2 jadi nyersatin! Besok2 pertanggung-jawaban malah berlipat..
Saran aku, amal materi lebih enak juga mudah.
Kepada siapa dan disa-at apa, kalo tepat.. kemungkinan diperhatikan sang khaliq akan lebih besar... Ini "bekal"!

Yup. sedikit prakata.
Tapi ini akan menerangi pertanya-an knapa aku ga kebagian/trima tp cm imut kapling besok..

Andai semua runutan diatas ga anda miliki sama sekali..
saran aku berhenti cukup di tahap dasar saja. Suratannya emang harus gitu!
Daripada mempersulit diri.

- n1ngs1h -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.972
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

"Meditasi" ke "Media-Raga".
(meditasi menengah)

Maju selangkah yuk!
..
Tahapan ini dst. dibutuhkan mahar. tapi bukan materi!
Mahar berupa kata2 yg keluar dari mulud.
Usahakan bicara apa adanya. ga boleh bo-ong dg dalih apapun!
..
Awal2 emang sulit.. tp kalo sudah terbiasa ga masalah. Minta tolong 'kakak'
untuk membantu mengingatkan. Sambil bicara perhatikan tanda kepala. Pasti kalo
ngomong ga bener dikasih tanda 'kakak'.Andai kelewat bo-ong..
bilang saja sama yg anda ajak ngomong.."ma-af. salah!
"maksudku gini loh...(kasih yg bener)." misal.

Mempertajam Indra
1.Penciauman.(Hidung)
2.Perasa(KULIT)
3.Pandangan(MATA)
4.Pendengar(TELINGA)
indra ke 5 ga seberapa penting pengecap(LIDAH).
Tepat guna u/ ningkatin kewaspada-an.

Perlu anda sadari, dg mengenalnya 'kakak' otomatis indra anda tambah 1.
'Kakak" merupakan indra ke 6 anda.

U/ indra Penciuman.
Sebelum mengerjakan gerak apapun bersama 'kakak'..
Teteskan minyak wangi(saran bau alami. mawar,melati cendana etc) di telapak tangan.
ratakan. lalu sedoy dalam2 lewat hidung,tahan nafas selama bisa. ulangi 2-3X. baru
kerjakan gerak nyembah, dll spt yg anda minta ke 'kakak'.
Saran.. aroma minyak ganti2/hari.

Efek sehari2..
Pada sa-at berada di tempat2 aneh.. indra penciuman aktif. Kadang
di t4 pemakaman umum tercium bau busuk! ini biasa.
(Bau2 ini aneh.. ber matra, bentuk kayak bola!)
Tp kapan2 anda ziarah ke makam para wali..
di makam sunan Demak misal, akan dijemput bau bunga(cempaka).
Kudus,Muria,Gresik..aromanya beda!


U/ Perasa(Kulit)
Punya penggaris plastik(atum)? Gosok2 ke rambut kepala.. dekatkan diatas kertas yg sudah
dicuil2 kecil.. 2X2 mil;meter kira2.. kertas akan loncat2 mendekati..
(Efek elektrostatik)
Ulangi gosok2 lg ke rambut.. dekatkan ke kulit lengan kira2 jarak 1/2 cm.. rasakan.

Aplikasinya, Kapan2 sa-at main kerumah teman ada benda2 kuno(keris,tombak dls) pinjam
sebentar ke yg punya..hunus dekatkan (1 cm) ke kening(batuk) lewat 'kakak' rasakan
gerak halus kekanan-kiri bersama-an rasakan efek dikulit kening!
Benda yg bagus(bertuah) akan menggerakkan kulit.. (Efek apa selidiki..)
Beruntunglah.. 'kakak'.Dpt bekal! , dia mengembalikan yoni ke t4 yg seharusnya.

U/ mata+Telinga
...
nyambung yaw..
..

- n1ngs1h -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.972
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

Mempertajam indra penglihatan dan suara.

STOP!
Saran jangan coba2 mendalami kalo runutan sperti yg aku utarakan di awal2 ga terpenuhi!
Terutama keMURNIan tubuh.
---

Ada 2 cara yg pernah aku lakukan.. sama2 bisa. dan saling ndukung.

Cara pertama..
Jalani puasa kek gini. 3 hari cuma makan nasi putih tok.. minum juga cuma air putih tawar.(bukan susu!)
Hari 1 makan 3 piring,hari ke dua 2 piring, ke tiga 1 piring.(yg pnting ukurannya 3,2,1!)
Selalu 'tanda kepala' perhati-in.
Pada hari ke 4.. 24 jam harus di dlm kamar mata ga boleh lihat sinar langsung.. safetynya tak plester
mata aku kanan-kiri kek orang sakit mata.
(kesel kalo banyak minum..karena ga kluar kamar, saran siapin pispot!)

Pada hari ke dua malam hari aku dah bisa denger suara2 ga berwujud..
suara kakak aku, ortu aku.. cemacem wish!
Hari ke 4..
Berhasi 24 jam ga keluar kamar..
Lepas plester tutup mata. keluar kamar aku langsung pengen ma-em..
eh, lihat muka yem-yem jd lucu.. perasa-an aku(dari 'kakak') itulah wajah2 asli pribadi org yg aku lihat!

Lalu kluar rumah..mau ke warung lihat orang lewat juga aneh2..
Banyak yg serem! jadi ga berani aku ke resto!

Akhirnya kesel juga dg mata.. aku minta tolong 'kakak' cara balikin kek semula, aku disuruh tidur..
Bangun2 badan fresh.. mata balik normal.

Suara2 yg masih ngikut ke-mana2..pe skarang!

Sa-at puasa cari hari renteng naptu 40. Tanya ke orang yg ngerti. pa blajar ttg hari2 jawa.
....

Cara kedua..
---
Besok2 dh. cape ketik2..
---

- n1ngs1h -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.972
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

wah thread yang bagus neh.....
trims infonya...
bisa buat pembelajaran
jatayu jatayu is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

Kutip:
Oleh jatayu View Post
wah thread yang bagus neh.....
trims infonya...
bisa buat pembelajaran
Yup. Thanks..
Sambil lalu ngebuka "Ilmu" asli indonesia.. (cxixixi.. nyombong nih!)
Di tingkat dasar sih mudah dikerjain.. tingkat lanjut maharnya mahal amit2!
Kalo ga terpenuhi bisa2 menghukum diri sendiri.
>(NGAJAK CEPET2 MATI KARENA KESALAHAN2 YG PERNAH KITA LAKUKAN)>
Aku ga nyaranin untuk dipelajari, sekedar pengetahuan saja.

- n1ngs1h -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.972
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

sharing u/ penglihatan sm pendengaran system 2.

Pernah denger istilah "kundalini".. yup. mirip2. ini juga merupakan dasar2 kundalini.
---
Pernah be-ol kan.. sa-at mengejan konsentrasi tenaga dari perut ke dubur.
kalo pipis pengen cepet2 tuntas arah tenaga ke titit.

nah.. sekarang kita atur, arahkan tenaga perut ini ke kepala.

Latihan.
Duduk rileks saja.. ambil nafas tahan sebentar, Kencangkan perut dg perasa-an,ada tenaga..
tekan tenaga perut kearah dada..ikuti rasakan,alirkan ke tengkuk.. lalu bawa kekepala
pusatkan ke telinga dan mata.

Pengen cepat merasakan, Posisi berdiri siku kedepan; kepala menghadap kebawah.
Masih sulit? tidur tengkurep di ranjang kepala julurkan keluar ranjang,
Kepala tempelin lantai dg lengan tangan jadi tumpuan kepala.

Dg cara sama. tahan nafas pusaatkan tenaga dari perut kekepala.(mata+telinga)

Ini dasar kundalini. mengatur pusaran tenaga.
kalo mau melatih secara utuh kundalini, harus bisa mengarahkan tenaga ini dari perut
ke bagian2 tubuh mana saja.
(kalo terbiasa tanpa harus nahan nafas, dg perasa-an saja kita bisa ngatur tenaga ini.)

Ntu latihan ngalirin tenaga.

Aplikasinya kek gini..

Sperti biasa minta gerak nyembah yg tepat dari arahan 'kakak'
saat tangan gerak dari dada nyembah keatas ambil nafas. pas lurus keatas tahan tu nafas.. sampai kakak
ngasih tanda harus kemana ntu telapak tangan.(ikuti dg tanda kepala) baru release ntu nafas pelan2
seirama gerak tangan dari arahan 'kakak'.

---
Gerak sembahku tangan didada, keatas lurus,turun ke depan mulut, Dari mulut digeserkan ke kening,keatas
trus ke tengkuk.lalu dibawa keatas lurus2 lagi. baru turun balik ke dada.
posisi tangan masih lekat membentuk sembah.
Gerak lanjutanya, sembah nempel di hidung, tubuh diajak gerak siku kedepan barengan tangan geserke tengkuk
lalu ke katas lurus lagi. Tangan turun, baru tubuh balik tegak kek posisi semula.
---

Nah, saat tubuh tegak digerakan siku2 ke depan, buang nafas pe habis,tahan sa-at tubuh pas siku2;
sambil alirkan tenaga perut ke mata + telinga.
tahan beberapa sa-at.sambil resapi ntu tenaga sampai mata jadi berat!

kalo ga tahan bilang ke 'kakak' "cukup dulu kak, berat"..
'kakak' tau mesti gerak lagi kayak apa sambil release tenaga.

(Pelan2.ga usah buru2 pengen pinter. emang butuh waktu lama u/ berlatih!)

Sa-at release badan balik tegak..
amati telinga.. ada suara denging! ikuti sampai hilang..
Dapatkan suara dengingan ini(!). Ini u/ mempertajam pendengaran

(ajaib loh nantinya.. denger suara ga ada sumber. gaib istilahnya).

suatu sa-at pas takziah, mungkin di makam bs mendengar suara2 dr dlm kubur. jangan takut..
lama2 terbiasa. kadang2 malah "ngasih pesan sesuatu"!

Yg sering aku denger kata2 "enakno uripmu nduuk!" Dan ini perlu dicuekin...
orang yg liat/deket akan heran kalo kita sahutin, ngomong sndiri ntar..

(Kesel kalo denger orang mbanyol(Dikudang bhs jawa).. jd senyum2 sndiri! disini gak enaknya)

...
cxixixi.. u/ penglihatan nyusul yaw!

- n1ngs1h -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.972
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

......
Sedikit ulasan u/ bunyi2 denging di telinga.
---
Banyak primbon mengulas masalah ini. ditamsilkan sa-at apa kita mendengar.
Jam pagi.. firasatnya mengatakan ini kalo siang bilang itu. Cemacem dh!
Empiris!. kalo datangnya bisa kita atur trus firasatnya gmn?
cxixixi.. dasar primbon!

Bunyi denging ini frekuensi tertentu. berapa getarannya blum bisa dianalisa pake osciloscope. dan ini jadi frekuensi carrier(pembawa) kita.(Blutut di 400an KHz; wifi di 2,5-4 GHz kira2)
Akhirnya jd Tranciver (radio penerima+pemancar) tubuh dh.. tune tepat bisa denger suara2 aneh yg ga kliatan sumbernya(gaib)..
---

cxixixi.. aneh yaw? (buat yg blum tau!)

- n1ngs1h -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.972
 
Reputasi: 487

HulkHogan:





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

U/ Mempertajam indra penglihatan..

Ini perlu sedikit syarat/laku. Usahakan kalori makanan yg kalian lahap kira2 sama
dg yg dibutuhkan tubuh.. ga makan sehari kalo perlu.

Test jongkok lalu berdiri.
Asal pandangan nampak kunang2.. cukuplah. palagi sampe kluar keringat dingin!
Yup. Kalori cukup sekedar bisa hidup dan ga kelaparan.

Buat latihan pake alas karpet!..dobel/tebal kalo ada. enak lagi matras!

Implementasinya sama dg cara mempertajam pendengaran. gerak nyembah dg pernafasan via 'kakak'.
Sa-at step terakhir.. pas posisi buang nafas tahan dan lepas lalu denger suara dengingan.
Dari tengkuk akan serasa keluar hawa dingin terus ngalir ke rambut! Bersama-an kedenger suara denging!
Lalu rasa 1/2 sadar, ga bisa nahan berdiri, jatuh kebelakang! ini gunanya alas!

Latih sekali pa dua kali sehari..

Efek lebih terasa kalo jatuhnya di lantai yg keras!
(tp bahaya kalo tiba2. Kepala perlu dilatih)

---
Tujuan utama menggeser syaraf otak sedikit.. dg gegar otak ringan!
(Tp lewat petunjuk 'kakak'..ini yg beda dg jatuh benturan biasa!)
Efek lain..
semisal kepala kalian lindungi dg helm..(pa sorban kepala mirip P.Diponegoro..)
Kalian akan bisa melepas sukma.(Biasa orang jadul nyebut Ilmu Raga-sukma/pangracutan)
Ini aku ga bisa share. Patah semangat aku ngejar ilmu ini!
---

Ingat. RUNUTAN awal2 yg aku utarakan harus terpenuhi! Kemurnian jiwa dan tubuh penting!
Aku ga nyarankan kalo ga terpenuhi.. hasilnya akan lain!
Kira2 Suara yg kedenger akan menakutkan. Ngasih petunjuk sesat.. dll.
Kira2 yg kalian lihat juga akan membuat kalian ga brani keluar kamar u/ ketemu orang!
Orang2 kepalanya kelihatan 2. dan 60% orang yg ada, lidahnya njulur keluar.(Suka bo-ong kali)
1 asli berdiri 1nya miring kesamping ga muka manusia..

Trus 'kakak' ga mau ngasih jalan gimana ngebalikin ke pandangan semula gimana?. Cpdh!

...

Banyak contoh loh..
orang yg ditanam (dikubur) karena ga ngrti harus gmn,syaratnya apa.. Pengen sakti,kaya ndadak.. dll.
(Dan itu gak mungkin bisa datang tiba2!) akhirnya dibuka (selesai lakunya) dikeluarin
dptnya malah jadi ga waras! Dosa GURU/Pembimbing yg tau setengah-setengah dah brani ngajar.
...

Cukup dl ya sekitar Media-Raga.
Disini 'kakak' sudah memakai badan kalian jadi media 'kakak'.
Yup. kalo 'kakak' dah ikut campur.. beruntung dh. Bisa kok kalian tanyakan sndiri ke 'kakak'.
Seberapa keuntungannya bwt hidup kalian. Pasti dijelasin.

Tahapan berikut share tingkat diatasnya.. Dan ini akan semakin berat!
Mau?

- n1ngs1h -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.972
 
Reputasi: 487

HulkHogan:





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: .. menikmati KeINDAHan dlm berbagi .. 'Dasar Meditasi'

nice artikel, aku kasih reppu non ningsih..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.