green day udah pernah manggung di Indonesia belum ya? kalau belum kenapa sih, apa gak sanggup pihak promotor karena bayarannya terlalu mahal :D

otakmanusia

New member
green day udah pernah manggung di Indonesia belum ya? kalau belum kenapa sih, apa gak sanggup pihak promotor karena bayarannya terlalu mahal :D
 
eh kalo gak salah inget dulu GreenDay sempet mau konser di Indonesia tahun 2006 kan ya? tapi apakah itu jadi atau enggak saya kurang tau.
 
Yakin tuh 2006 Green Day pernah dateng ke Indonesia?

Suamiku kebetulan adalah seseorang yang mencintai Green Day lebih dari mencintai istrinya ini, selama ada waktu di mana GD konser, nggak peduli di negara mana itu, jauh-jauh hari dia pasti sudah mengurus segalanya dan pergi nonton. So, agak aneh ketika dia daku tanya soal ini dia bilang GD nggak pernah konser di Indo pada tahun 2006.

Atau mungkin dia yang terlewatkan soal ini?

Nah, masih kata suamiku juga, GD konser di Indonesia itu pada tahun 1996, saat lagi meledaknya album Dookie. Dia masih simpen tiketnya, yang berharga 75 ribu itu. ~LoL~

Jadi yang bener yang mana nih? hayoooo.
 
:D salah inget kali ya megha, soalnya GD banyak digandrungi anak-anak bocah sok gaul jakarta ya sekitar tahun 2006
 
Karena penasaran ~LoL~ , daku sekali lagi tanya ke suami.
Jawabannya tetap sama, GD hanya pernah sekali konser di Indonesia. Berdasarkan tiket yang sedang daku pegang ini, waktunya adalah tanggal 2 Februari 1996, pukul 20.00, tempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, dengan harga tiket 60 ribu (bukan 75 ribu yang seperti sudah daku sebutin).
Masih menurut suamiku, konser itu sempat rusuh.

Konser GD di era 2000-an lokasi terdekat dari Indonesia adalah saat mereka konser di Singapura, yang kebetulan suamiku juga nonton.

Kalau boleh tahu, itu konser 2006, kalau emang ada, promotornya siapa ya? Di tiket kan pasti tercantum tuh. Kebetulan daku banyak kenal dengan beberapa promotor musik (atau keluarganya), Jadi mungkin bisa daku cross check.

Lumayan nih kalau beneran pernah konser di 2006. Jadi daku punya bahan untuk ngeledek suamiku, yang terlewat begitu saja konser di depan mata, padahal saat GD tampil di Woodstock aja dia bela-belain nonton.


~Edit~

Ini contoh tiket di 1996 itu

attachment.php
 
Back
Top