Lowongan PT Vale Indonesia Tbk Maret 2012 untuk Area Sulawesi Selatan

LowonganKerjaID

New member
Lowongan PT Vale Indonesia Tbk Maret 2012 untuk Area Sulawesi Selatan
PT Vale Indonesia Tbk (Vale Indonesia) sebelumnya dikenal sebagai PT International Nickel Indonesia, Tbk (PTI), adalah sebuah perusahaan penanaman modal asing (PMA) yang mendapatkan izin usaha dari pemerintah Indonesia untuk melakukan eksplorasi, kegiatan penambangan, pengolahan dan produksi nikel. Perusahaan ini didirikan pada Juli 1968.

Saat ini kami beroperasi di Pulau Sulawesi di bawah perjanjian Kontrak Karya (KK) dengan pemerintah Indonesia. Perusahaan menandatangani perjanjian KK pertama dengan pemerintah pada 27 Juli 1968. Lalu pada 15 Januari 1996, kami menandatangani perjanjian modifikasi dan perpanjangan kontrak awal KK, yang berlaku mulai 1 April 2008 sampai 28 Desember 2025.

Pada awalnya, luas area konsesi awal perusahaan kami sebesar 218,528 hektar: 118,387 hektar di Sorowako, Sulawesi Selatan; 63,506 hektar di Pomalaa, Sulawesi Tenggara; dan 36,635 hektar di Bahodopi, Sulawesi Tengah.


Karir di PT Vale Indonesia Tbk periode Maret 2012
Di PT Vale Indonesia Tbk, para karyawan kami mengubah wajah pertambangan

Vale merupakan perusahaan penghasil nikel dalam matter terkemuka di Indonesia. Sebanyak 3.000 karyawan kami dapat dijumpai sedang beroperasi, mulai dari Sorowako dan Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan sampai ke Jakarta. Pekerjaan mereka menyentuh semua aspek bisnis nikel – termasuk penelitian dan pengembangan, eksplorasi, pertambangan dan pengolahan, hingga pemasaran ke manca negara. Mereka dipersatukan oleh satu tujuan bersama, yaitu menjadikan Vale sebagai produsen nikel berbiaya terrendah dan paling menguntungkan.

Dengan jumlah nikel yang berlimpah di benua ini, strategi kami untuk lima tahun ke pertumbuhan baru merupakan sebagian dari riwayat kami. Inilah berbagai alasan lain mengapa kini menjadi saat yang tepat untuk mempertimbangkan karir bersama Vale.

Berikut ini adalah beberapa posisi kerja yang tersedia pada perusahaan kami untuk saat ini :

SSO Finance - S1 Akuntansi, pengalaman kerja 3 thn di bidang yang relevan, mahir berbahasa Inggris
Chemist - S1 Kimia, diutamakan yang berpengalaman kerja di bidang yang relevan, mahir berbahasa Inggris
General Tax Accountant - S1 Akuntansi, berpengalaman kerja 1 thn di bidang relevan (Akuntansi & Pajak), nilai tambah apabila memiliki sertifikat Brevet A, memiliki kemahiran berbahasa Inggris

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 19 Maret 2012, pukul 4 sore W.I.B.


Bagi kandidat yang akan melakukan pelamaran kerja, silakan akses informasi selengkapnya mengenai tata cara pengajuan kerja nya di
http://lokernesia.blogspot.com/2012/03/lowongan-pt-vale-indonesia-tbk-maret.html
 
Back
Top