Kreasi Cokelat

Dulkoplak

New member
Selain enak dan adiktif, cokelat pun bisa kita kreasikan menjadi bentuk-bentuk yang menarik lho. Nggak cuma berbentuk batangan, bundar atau segitiga. Dengan kemauan, otak yang sedikit kreatif dan bahan-bahan yang ada kita bisa kok bikin bentuk-bentuk cokelat yang menarik seperti gambar-gambar berikut:

Cokelat Bunga

coklatbunga1.jpg


Bikinnya gimana ya, gan? Yang pasti ada beberapa toko cokelat yang memproduksi kreasi cokelat seperti ini. Kamu pun bisa memesannya sebagai hadiah yang romantis bagi orang yang kamu suka.

Cokelat Kampanye

coklat-untuk-kampanye-damai-pemilu-2009.jpg


Nah, ini nih yang asyik! Buat kamu-kamu yang pengen mengkampanyekan atau mempromosikan sesuatu, pake kreasi cokelat kayak gini saik punya nih! Kampanye pun jadi bukan sesuatu yang memuakkan dan berat. Malah manis. Hehehe

Cokelat Masjid

cokelat%20masjid.jpg


Nah, ini nih cukup heboh kayaknya! Bikin Masjid dari cokelat segede ini pasti repot ya bikinnya. Jadi cokelat ini dibuat dengan kurma untuk berbuka puasa. Pembuatnya bernama Leni Arjani, pengusaha cokelat yang tengah naik daun di kota Semarang. Mantap ya!

Cokelat Kunci Inggris dan Tang

1.jpg


Jangan disangka ini kunci pas/tang beneran ya. Nanti pas kamu coba buat benerin apa gitu yang ada malah patah. Mendingan dimakan. Tapi pas dimakan juga jangan sampe ketuker sama yang aslinya! :mad:)

Kalo mau tau lebih banyak lagi tentang cokelat, kamu bisa mampir-mampir ke page ini ya! http://on.fb.me/hXgHul <3D
 
kalo makan yang bentuknya Tang dan kunci inggris berasa kayak pemain sirkus/debus :)) gile sakti abis
 
Back
Top