Kamera menggunakan OS Android

graha_nurdian

New member
Samsung dikabarkan tengah menyiapkan sebuah kamera Digital berbasis Android, saat ini kamera tersebut sedang dalam tahap penelitian oleh tim Samsung R&D.

Samsung sebenarnya punya pengalaman dengan OS buatan Google, dan ada kemungkinan untuk menjadi seperti tiruan “open OS” yang dipadukan dalam Sammy HQ.

samsung-kamera-android.png



Dengan adanya OS Android pada kamera Digital, maka pengguna bisa dengan mudah berbagi hasil jepretannya ke berbagai jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Sayangnya, sepertinya Samsung tidak akan meluncurkan kamera Digital berbasis Androidnya tahun ini, ada kemungkinan Samsung akan memperkenalkan perangkat ini sebelum CES berikutnya.

Sumber : BeritaTeknologi
______________________________________________________

Setelah sebelumnya samsung menerapkan Android pada produk galaxy tab dan galaxy notenya, sekarang Samsung memasangkan OS android pada produk kamera digitalnya. Cukup inovatif, dengan fitur utama share ke Jejaring Sosial cukup membuat user yg eksis di internet semakin mudah dengan fitur ini. Setelah kamera digital diberi OS Android, kedapannya apa lagi yah? akankah peralatan rumah tangga pun akan memiliki OS ?
 
Last edited:
fiturnya bakal kayak apaan ya ;) gak kebayang kamera digital bakal sekeren apa klo pake Os
 
Kalau ini disitusnya dijelaskan masih sebatas fitur sharing via Twitter, Facebook FLickr dll. Mungkin kedepannya bisa edit foto didalamnya. Kan banyak aplikasi editing foto di android non :D
 
Sudah banyak sekarang ini, mau diedit jadi enak atau tidak. Jadi silahkan bisa menyesuaikan diri dengan fasilitas yang ada.
 
Back
Top