Cara belajar mengendarai sepeda motor Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Otomotif > Sepeda Motor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara belajar mengendarai sepeda motor

Bagi anda yang belum bisa atau mahir dalam mengendarai sepeda motor
saya punya tips yang mungkin cukup berguna untuk anda


Cara naik sepeda motor


1. Pertama kita harus tau semua fungsi yang ada di sepeda motor
Contoh : perseneling, tombol lampu sen, klaksound, starter,tuas gas dll
2. mulailah dengan memasukan kunci
3. hidupkan mesin kendaraan
4. yang penting dalam menaiki sepeda motor jangan tegang
5. masukan gigi perseneling, sesuai rotasi, agar tarikan motor juga stabil
6. Putar gas perlahan tetapi pasti, agar tarikan yang di hasilkan oleh sepeda motor juga stabil(tidak menghasil kan tarikan yang kuat sehingga hilangnya keseimbangan, halini juga sering banyak di temukan kepada orang yang baru mencoba belajar motor )
7. mulailah menjalankan sepeda motor, dalam menjalankan sepeda motor kita juga harus memperhatikan kedepan ( lain halnya bagi yang sudah bisa ).
8. Agar sepedah motor tidak hilang keseimbangan kita juga harus konsentrasi ( dan jangan sekali-sekali menaiki sepeda motor dengan kondisi mengantuk karna itu membahayakan bagi yang mengemudikannya)
9. teruslah menjalankan sepeda motor, sampai betul- betul mahir dalam menjalan kan nya.

nb : jangan sekali kali mencoba menaiki motor tanpa ada nya yang mengawasi kita karna takut terjadi hal yang tidak di inginkan kepada kita.
selamat mencoba.
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

hmmm berguna sekaliii artikel cara menaiki motor,
trus gimana yaaa cara menyeimbangkan kondisi kita saat menaiki motor pertama kali nyaa ??
lelaki
Mod

Post: 1.933
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara belajar mengendarai sepeda motor

Kutip:
Oleh lelaki View Post
hmmm berguna sekaliii artikel cara menaiki motor,
trus gimana yaaa cara menyeimbangkan kondisi kita saat menaiki motor pertama kali nyaa ??
caranya, sebelum menaiki motor, belajarlah keseimbangan di Sepeda!!setelah lancar mengemudikan sepeda baru belajar Mengemudikan Motor..
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara belajar mengendarai sepeda motor

setuju
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara belajar mengendarai sepeda motor

dan jgn lupa, belajarnya pake motor yg jelek aja. Supaya kalo ada insiden gak baik nggak rugi2 amat.
City Level

Post: 115
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara belajar mengendarai sepeda motor

ok
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara belajar mengendarai sepeda motor

tapi w ga punya motor jelek
bagus2 smuanya
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara belajar mengendarai sepeda motor

yang pasti kalo belok pake sein.. soalnya dan byk sekarang yg ga pake sein, dah gitu byk jg motor yg ga ada spionnya... giliran ada spionnya nyenggol spion mobil..
Village Level

Post: 46
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara belajar mengendarai sepeda motor

uda lupa cara ngendarai motor, kurang keseimbangan gw
gadiez
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0

__________________
Game Cheats





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cara belajar mengendarai sepeda motor

.....berguna boy aku thu naik'na mobil honda jazz.....
tamu
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gimana cara perawatan sepeda motor ? indonesiaindonesia Sepeda Motor 13
Merawat Rantai Roda Sepeda Motor mcndol Sepeda Motor 6
Teknik mengendarai motor dengan perlahan mcndol Sepeda Motor 2
Sepeda Motor Baru Hasil Menang Togel andree_erlangga Humor 0
Sepeda motor di motor gp bisa buat boncengin orang gak atau cuma buat 1 orang? indonesiaindonesia Sports 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.