Aku Galaauu...

alanost

New member
Den dan non bagi tipsnya donk biar mudah ngelupain seseorang yg sangat kita cintai.

Dikit-dikit gw kpikiran dia terus, biasanya dia yg nemenin aku pas lagi bt. Aku merasa kehilangan banget pas dia pergi ninggalin gw.

Aku galau banget ni tanpa dia disamping aku -_-
 
Gmn mau cari yg baru, kalo dkit-dkit kpikiran dia mulu non.
IM3 galau hahaha.. Nggak ngejamin ngilangin galau gw
 
Duh... sorry to hear that... sedih yah normal yah, dan sering keinget2 juga normal, tapi sebisa mungkin jangan sampe terlarut2, gak sehat bo.

Cara lupain? Telpon temen2, ajakin ngumpul bareng, ato ngapain bareng gitu, kalo suka olah raga, ya olah raga bareng (maen bola/futsal/basket/etc), kalo gak yah bikin project sendiri, dan seperti yang udah dibilangin, rebound gih, cari cewe laen buat lupain. Haha. Tapi saran gw kalo nge-rebound, dari awal2 mending bilang ama tu cewe intention lu apaan, jangan tau2 lu maunya rebound tu cewe malah nempel ama elo... ribet bo nantinya.

Seperti yang gw selalu bilang ke temen2 gw, yang rugi tuh yang ninggalin elo. Sedangkan elonya yang ditinggalin, walaupun sedih, tapi benernya sih perlu liat dari segi lain, tu orang yang ninggalin elo gak bisa sayang ama elo apa adanya, dan kalo emang dah gak bisa gitu kan buat apa diterusin, mending cari yang laen yang mau sama elo dan elo mau sama dia, hepi kan?
 
kalau udah ketemu jawaban yang pas, silahkan di tekan tombol
solve-answer.gif
di post yang jawabannya membantu ya den ;)
 
Back
Top