Main Game Sosial Dapet Hadiah

Dulkoplak

New member
bintang-11-pic.jpg

Permainan game sosial makin merambah dunia maya aja ya. Ane udah paling adiktif kalo maenan di Facebook macem Zynga Poker, The Sims Social, Farmville atau bahkan yang versi lokal kayak Rumah Bintang. Kenapa ane begitu adiktifnya maenan game-game itu soalnya selain asik main game, kita juga bisa sambil bersosialisasi. Misalnya main Farmville, kita bisa tetanggaan sama temen-temen kita di Facebook terus kirim-kiriman taneman atau mengunjungi ladang mereka terus membantu melakukan sesuatu disana. Asiknya lagi, kita pasti dapet reward setiap memberikan bantuan tersebut.

Satu lagi permainan buatan lokal yang lagi hot baru-baru ini, Rumah Bintang. Di situ kita bener-bener bisa ngerasain asiknya hang-out sekaligus bermain game yang seru bareng temen-temen di dunia maya. Nah, di permainan ini kita mempunyai target untuk mengumpulkan poin. Jadi kita diberi pilihan 3 rumah dan 10 avatar untuk kita pilih dan mainkan seterusnya. Terus kita bisa jadi host atau roommate di satu rumah. Nah, di rumah itu kita bisa maenan game-game yang asik atau ngadain pesta. Dari setiap item itu kita bisa dapetin poin yang nanti bisa kita kumpulin buat dapet hadiah utama, Samsung Galaxy Tab.



Ane sih biasanya ngajak temen-temen ane yang banyak biar kesempatan menangnya makin gede. Nah, katanya ni kontes bakal ditutup besok tanggal 31 Maret. Ane juga lagi gencar-gencarnya nih maenan game ini sekarang, yuk yang lainnya ikutan juga yuk! Segera aja klik rumahbintang.com [<:)
 
Back
Top