Tips Mendapatkan Mantan Pacar
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Tips/Triks] Tips Mendapatkan Mantan Pacar


Bagi sebagian orang, kembali kepada mantan pacar rasanya gengsi dan tidak etis. Namun, namanya cinta dan sayang jika perasaan itu masih ada, maka tidak jarang ada pasangan yang ingin kepada mantan pacarnya.

Tapi bukan hal gampang untuk balikan sama mantan. Ini ada beberapa strategi atau tips mendapatkan mantan pacar:

Perbaiki hubungan Anda kembali
Sesekali, telepon dia, main ke rumahnya, atau ajaklah dia jalan. Dengan hal tersebut, kamu memperbaiki hubungan dengan si dia, kamu bisa beradaptasi kembali untuk menerima keadaan atau kondisi yang sedang kamu jalani sekarang ini.

Dekati teman dekatnya
Dekati teman terdekatnya dan tanya keadaan si dia ke teman tersebut. Pada tahap ini biasanya sang teman tidak memperdulikan Anda, tapi jangan menyerah, jangan khawatir, walaupun terlihat tidak peduli, tapi pasti memikirkannya juga kelak, terus tanya keadaan si dia pada teman tersebut.

Berhentilah mengemis cinta
Kesalahan yang sering sekali dilakukan adalah mengemis cinta pada mantan anda. Sebenarnya ini merupakan hal paling tidak boleh dilakukan. Sebab dia akan mengambil keuntungan dari itu semua, dia akan menganggap Anda lemah dan tidak punya harga diri. Jadi berhentilah memohon-mohon pada mantan anda untuk balikan.

Jangan menuntutnya
Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, Anda dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar Anda. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, Anda perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal.
Beri hadiah

Beri hadiah yang paling dia suka, ingatkan kebiasaan yang selalu dia lakukan saat masih dengan Anda.


ghiboo
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tips Mendapatkan Mantan Pacar

Kutip:
Oleh mojave View Post


Berhentilah mengemis cinta
Kesalahan yang sering sekali dilakukan adalah mengemis cinta pada mantan anda. Sebenarnya ini merupakan hal paling tidak boleh dilakukan. Sebab dia akan mengambil keuntungan dari itu semua, dia akan menganggap Anda lemah dan tidak punya harga diri. Jadi berhentilah memohon-mohon pada mantan anda untuk balikan.

ghiboo
Setuju sama point yang ini
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tips Mendapatkan Mantan Pacar

lakuin aja hal-hal romantis yang dia suka dulunya waktu pacaran ama kita, pelajari dan lakuin dari kenangan indah waktu dulu boleh juga.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tips Mendapatkan Mantan Pacar

Hmmm... tergantung sih putusnya kenapa... soalnya... an ex is an ex for a reason. Ga tau yah, menurut gw sih kalo misalnya putus soalnya dulunya mereka sama2 belon siap trus pas ketemu lagi tuh waktunya lebih pas, yah ok ok aja sih. Tapi sebenernya kalo balik ama mantan gara2 "kangen" alias ga mau sendiri ato udah kebiasa ama dia, yah jangan. Yang namanya perasaan pasti bakalan masih ada, apalagi kalo baru putus. Ada baiknya kalo abis putus langsung jaga jarak, bilang deh misalnya skitar 6 bulan - 1 taon... jadi kalo pun mau balik, bukan karena perasaan keilangan soalnya biasa ama dia, tapi karena emang itu jalan yang terbaik.

Buat gw sih soal balikan ama mantan tuh bukan soal gengsi ato etis, tapi soal logika. Diliat2 dulu alesannya putus kenapa? Kalo gak cocok, yah jangan dilanjutin daripada nanti sama lagi akhirnya. Ini pendapat gw doank lho...
lethal_lady
lethal_lady lethal_lady is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 17

lelly: agree!
__________________
Veni, vidi, vici - Julius Caesar





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tips Mendapatkan Mantan Pacar

setuju sama atas aku
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tips Mendapatkan Mantan Pacar

yap jangan menuntut dan berhenti mengemis, itu penting sekali biar ga illfeel >w<
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tips Mendapatkan Mantan Pacar

say no for mantan
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tips Mendapatkan Mantan Pacar

ROMANCING MADE EASY AND FAST Kursus Taktik/Terapi Cinta+Tarot - Bandung 085860683402
• Romance Insight For Women - Kursus Terapi Cinta Plus Studi Perilaku Lelaki
• Romanzo Tarot Reading - Psikologi Tarot Tentang Cinta (Deteksi Dini Motif/Profil Pasangan)
• Mind Romance Programing - Taktik Memperoleh Kekasih/Jodoh Dalam Waktu Cepat Dan Mudah.
Kursus Motivator Taktik/Terapi Cinta/Jodoh+Psi-Tarot ANDRO: 085860683402 Bandung romanzologi.blogspot.com
androkurnia androkurnia is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tips Mendapatkan Mantan Pacar

Kalo aku mah penganut prinsip :
"There is Friend becoming a Lover, but there is no Lover becoming Friend". Haahahaha.
Bukan masalah gengsi atau tidak, tetapi hanya saja karena status "mantan" itu dikarenakan ada sesuatu yang tidak bisa kita terima dari dirinya. Hehehe

*ini hanya pandanganku saja..
indobooker
indobooker indobooker is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 0

__________________
BONUS DEPOSIT 100%, CASHBACK,
dan MASIH BANYAK PROMO LAINNYA


Buruan klaim sebelum kehabisan!!!





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tips Mendapatkan Mantan Pacar

Kutip:
Berhentilah mengemis cinta
Kesalahan yang sering sekali dilakukan adalah mengemis cinta pada mantan anda. Sebenarnya ini merupakan hal paling tidak boleh dilakukan. Sebab dia akan mengambil keuntungan dari itu semua, dia akan menganggap Anda lemah dan tidak punya harga diri. Jadi berhentilah memohon-mohon pada mantan anda untuk balikan.
Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Setuju sama point yang ini
ya. Jangan pernah mengemis cinta. Cinta ga perlu di kemis. karena dunia ini tak selebar daun telinga!
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Macarin Mantan Pacar Sobat Kalina Cinta & Romantis 17
TDW Club - 7 Cara Mudah Mendapatkan Pacar TDWClub Cinta & Romantis 1
melupakan mantan pacar????? wry Cinta & Romantis 39


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.