Ki Daus Menikahi Perempuan Cantik

spirit

Mod
Foto-Ki-Daus-Menikah-Perempuan-Cantik.jpg

Umur boleh tua tapi semangat tetap muda. Ini yang dialami oleh pria ompong yang kerap mengisi berbagai acara komedi di televisi. Pemeran hansip dalam serial komedi Foto Ki Daus Menikah Perempuan Cantik Suami Suami Takut Istri, nama populernya Ki Daus. Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan di dunia maya karena menikahi perempuan Foto Ki Daus Menikah Perempuan Cantik yang jauh lebih muda dari dirinya.

Ki Daus yang sudah lebih setengah abad, tidak menyurutkan pria itu menikah dengan perempuan yang usianya jauh lebih muda. Pelawak bernama asli Dadang Usman menikah untuk kedua kalinya setelah bercerai dengan istri pertama. Namun, baru Foto Ki Daus Menikah Perempuan Cantik belakangan ini menjadi perbincangan hangat setelah foto-foto pernikahan mereka beredar di internet. Perbincangan terfokus pada mempelai perempuan yang begitu cantik dan masih muda.

Foto-Ki-Daus-Menikah-Perempuan-300x203.jpg

Meski banyak yang menilai sinis pernikahan itu, teman-teman Ki Daus justru sangat mendukung keputusan Ki Daus untuk kembali membangun mahligai rumah tangga. Ki Daus dikenal sebagai seniman yang lucu, oleh karena itu ia sering diajak pada Foto Ki Daus Menikah Perempuan Cantik berbagai pentas yang bertemakan lawakan. Sebagai orang teater ia menghabiskan waktunya di dunia panggung.

Ayahnya adalah pendiri Lingkung Seni Dwi Murni di Bandung (1973) yang sering mementaskan Sandiwara Sunda. Gara-gara menikahi perempuan muda, Ki Daus menuai banyak prasangka. Seharusnya hal itu Foto Ki Daus Menikah Perempuan Cantik tidak usah terlalu diributkan, hak semua orang untuk menikah.


idnewsflash
 
Back
Top