Obat Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Infeksi Paru Paru

fajaryuga

New member
Obat herbal penyakit infeksi paru-paru

Ekstrak kulit manggis XAMthone Plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.
a.%252C.%252C.jpg

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker
payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat
xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Pengobatan Infeksi Paru-Paru Herbal

Penanganan yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit infeksi paru adalah dengan xamthone plus , karna kandungannya yang kaya akan anti oksidan mampu menyembuhkan infeksi paru-paru bahkan mencegah infeksi paru-paru . Selain itu juga xamthone plus mempunyai banyak khasiat karna xamthone plus jus manggis berfungsi sebagai obat kanker bahkan menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas,sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat.

Untuk cara pemesanan obat herbal XAMthone plus anda bisa isi from komentar dibawah atau bisa langsung menghubungi kami lewat pesan singkat sms nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan dengan format di bawah ini :

EX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.223.944.949

Contoh : Untuk pemesanan 3 botol EX: 3 botol : Jalal : Jl. Kepercayaan bertanggung jawab No. 001 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082136545211 / 022-056336
Anda pesan sekarang kami langsung kirim ke alamat tujuan melalui jasa tiki jne , untuk pemesanan 2 botol kebawah barang kami antar terlebih dahulu , setelah barang sampai ditangan anda bisa melakukan pembayaran di salah satu rekening kami

Harga Resmi Tersegel :

  • 1 botol Rp. 230.000,-
  • 6 botol Rp. 1.380.000,-
Anda bisa lihat selengkapnya no rekening kami dan cara pemesanan XAMthone Plus di web kami silahkan klik cara pemesanan XAMthone plus

Artikel Terkait : Pengobatan Penyakit Jantung
 
Cara Mengobati Berbagai Macam penyakit kronis yang aman dan tidak menimbulkan efek samping adalah dengan obat herbal alami xamthone plus. XAMthone Plus satu satunya obat herbal alami yang terbukti mampu menjadi perantara pengobatan berbaga macam penyakit diantaranya :

HIV AIDS
Glaukoma
Nyeri Haid
Kanker Hati
Gagal Ginjal
Kanker Prostat
Penyakit Stroke
Kanker Payudara
Diabetes Mellitus
Liver Dan Empedu
Radang Paru-Paru
Infeksi Saluran Kemih
Gondok / Gondongan
Luka Diabetes / Gangren
Kanker Darah / Leukemia
Penyakit Jantung Koroner
Kanker Kelenjar Getah Bening
Migren / Sakit Kepala Sebelah


Untuk informasi pemesanan bisa sms langsung dengan format berikut ini


XT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0853.2389.0107​

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Garansi Uang Kembali Apabila Pesanan Tidak Diterima Dengan Baik!
 
Back
Top