PT. Unilever Indonesia Tbk Future Leaders Program April 2012

LowonganKerjaID

New member
PT. Unilever Indonesia Tbk Future Leaders Program April 2012
PT Unilever Indonesia Tbk merupakan unit bisnis dari Unilever, sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini didirikan tahun 1930. Perusahaan ini mempekerjakan 206.000 pekerja. Memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah : Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear.

Unilever di Indonesia

Di Indonesia, Unilever bergerak dalam bidang produksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga.

Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Unilever Indonesia mendaftarkan 15% dari sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1981.dan mempunyai lebih dari 1000 supplier.

Unilever memiliki beberapa perusahaan lain di Indonesia :
1. PT Anugrah Lever - didirikan pada tahun 2000 dan bergerak di bidang pembuatan, pengembangan, pemasaran dan penjualan kecap, saus cabe dan saus-saus lain dengan merk dagang Bango, Parkiet dan Sakura dan merek-merek lain
2. PT Technopia Lever - didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bidang distribusi, ekspor dan impor barang-barang dengan menggunakan merk dagang Domestos Nomos
3. PT Knorr Indonesia - diakuisisi pada 21 Januari 2004

PT. Unilever Indonesia Tbk Future Leaders Program April 2012

"Apakah Anda ingin bergabung dengan perusahaan yang memungkinkan Anda untuk membuat dampak positif bagi jutaan orang di seluruh dunia?"

"Apakah Anda adalah pribadi yang haus akan tantangan dan semangat untuk kepemimpinan?"

Bergabunglah dalam Future Leaders Program di Unilever! Unilever akan mengembangkan Anda untuk menjadi pemimpin masa depan! Anda akan diperkenalkan pada sistem kerja rotasi secara internasional, merasakan berbagai unit bisnis yang berbeda, memenuhi lingkungan kerja dan mendapat manfaat dari sesuatu yang kompetitif!

Catatan : Penutupan pendaftaran program ini adalah 13 Mei 2012.


Untuk Anda yang berminat untuk bergabung pada program kerja yang telah dijabarkan di atas, silakan segera akses informasi lebih lanjut mengenai prosedur pendaftaran kerja nya melalui link yang Kami tampilkan di bawah ini.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/pt-unilever-indonesia-tbk-future.html
 
Back
Top