Dua dunia Trans7 Nyai koneng Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dua dunia Trans7 Nyai koneng

wew semalem aku nonton dua dunia kocak abis hantunya pacaran langsung aja liat videonya deh nih :



Kalau menurut pendapat kalian ini bener atau hanya rekasaya tim kreativ trans7?
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

itu beneran wkwk ternyata di dunia gaib juga pada pacaran ya
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

kalau lihat tayanganya sepertinya beneran den
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

ngeri juga kalau lihat acara kayak gini,
cz kasihan para perantaranya
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 2

__________________
PPOB|Tiket





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

acara bohongan
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

boongan kayanya tuhh,.,.
adienoviyani
National Level

Post: 858
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

acara yang beginian di tonton
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

jahahahahhahaha
tiaseptiani
Staff

Post: 20.761
 
Reputasi: 207

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

itu memang beneran kali den
kehidupan alam ghoin dan alam nyata itu hampir sama percis sih menurut penglihatan saya
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 46

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Susuk Pengasih Nyai Singa Bawuk Megha Misteri & Supranatural 2
tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan? Anak-sebelah Misteri & Supranatural 13
Masuk Tv (Trans7) Takoyaki TV & Film 0
(Masih) Dunia Lain Trans7 Megha TV & Film 10
Berlibur Ke Rumah Nyai Ratu(sukabumi) buddye8910i Memasak & Makanan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.