Dua dunia Trans7 Nyai koneng
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dua dunia Trans7 Nyai koneng

wew semalem aku nonton dua dunia kocak abis hantunya pacaran langsung aja liat videonya deh nih :



Kalau menurut pendapat kalian ini bener atau hanya rekasaya tim kreativ trans7?
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

itu beneran wkwk ternyata di dunia gaib juga pada pacaran ya
BukanGUEpokoknya BukanGUEpokoknya is offline
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

kalau lihat tayanganya sepertinya beneran den
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

ngeri juga kalau lihat acara kayak gini,
cz kasihan para perantaranya
dollat dollat is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 2

__________________
PPOB|Tiket





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

acara bohongan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.125
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

boongan kayanya tuhh,.,.
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
Staff

Post: 1.220
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

acara yang beginian di tonton
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.125
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

jahahahahhahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.801
 
Reputasi: 295

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Dua dunia Trans7 Nyai koneng

itu memang beneran kali den
kehidupan alam ghoin dan alam nyata itu hampir sama percis sih menurut penglihatan saya
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.597
 
Reputasi: 46

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Susuk Pengasih Nyai Singa Bawuk Megha Misteri & Supranatural 2
tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan? Anak-sebelah Misteri & Supranatural 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.