takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Stres] takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Merasa takut gak kalau bertemu dengan orang stres?!

bagaimana cara berkomunikasi dengan orang stres ya, kalau lagi gak kumat biasa aja cuman rada2 takut kalau lagi bertemu/berhadapan takutnya tiba2 stresnya kumat terus ngamuk2, apa seperti biasa aja atau ada cara lain supaya dia bisa merasa nyaman, kalau lari gak enak takutnya dia tersinggung terus marah dan ngejar2..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

wah biasa aja,
kl di kejar kan tinggal lari
rentall rentall is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Ada rasa ngeri juga sih bro kalau orang gila lagi kalap..
kacaudeh kacaudeh is offline
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
Merasa takut gak kalau bertemu dengan orang stres?!

bagaimana cara berkomunikasi dengan orang stres ya, kalau lagi gak kumat biasa aja cuman rada2 takut kalau lagi bertemu/berhadapan takutnya tiba2 stresnya kumat terus ngamuk2, apa seperti biasa aja atau ada cara lain supaya dia bisa merasa nyaman, kalau lari gak enak takutnya dia tersinggung terus marah dan ngejar2..
ga usah dekati kl liat org stres kl terpaksa harus berkomunikasi dgnnya lirik2 tempat lari atau cari batu buat senjata pamungkas
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.269
 
Reputasi: 1511

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

wah orang stress sih gak terlalu takut hulk, kalau orang gila baruuuuu tuuhhh...

gak ngerti deh kalau ketemu orang stress trus ngamuk2 begitu kita musti ngapain, ya mendingan jauhin aja, tunggu dia reda sendiri
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Jawaban den mojave aku jadiin solved answer ya..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

takut bangeeet!!
ides
ides ides is offline
City Level

Post: 113
 
Reputasi: 2

__________________
Paket Tour Tahun Baru 2013





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

ngak,malah kasian tapi hati2 aja
barmiati barmiati is offline
City Level

Post: 388
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

sangat takut apalagi pala gue pernah kena pukul pakai kayu oleh orang stressssssss
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.408
 
Reputasi: 268

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

kalo bertemu orang stres dipuji2 aja den lalu belikan dia roko apa gitu nanti juga bisa kenal deket
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.