takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Takut. Karena tindakan yg akan mereka lakukan tdk akan pernah bisa kita duga. Aku pernah dilemparin batu ama orang gila. Untung ga kena
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

kalo diladenin nanti disangka sama sama orang gila ya den serba salah ya kalo ngadepin orang setres huh
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Takut. Karena tindakan yg akan mereka lakukan tdk akan pernah bisa kita duga. Aku pernah dilemparin batu ama orang gila. Untung ga kena
masih mending nona bla bla bla aku malah kena pentung pakai kayu oleh orang gila
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Takut. Karena tindakan yg akan mereka lakukan tdk akan pernah bisa kita duga. Aku pernah dilemparin batu ama orang gila. Untung ga kena
hei darimana aja non baru nongol lagi.

wah untung ga kena ya. napa bs d lempar tuh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #15   Report Post  

Kutip:
Oleh mojave View Post
hei darimana aja non baru nongol lagi.

wah untung ga kena ya. napa bs d lempar tuh
dari rumah mojave, tp mojavenya baru pergi katanya.

Yah waktu itu aku lagi berdiri aja. Ada orang gila berhenti, ga deket2 amat sih ama aku, tp dia langsung ambil batu ngelemparin ke aku.. Mungkin dikira penampakan kali ya.. Hehe
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

huahahah sabar ya non bla bla bla
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Iya sabar kok.. Saking sabarnya aku langsung cabut, pergi. Wkwk
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

wakakak tapi gak diuber uber kan?
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

tapi knapa sekarang banyak sekali orang stres
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
tapi knapa sekarang banyak sekali orang stres
contohnya siapa den lolo?
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.