takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

di tempat gue sekarang banyak orang yang aneh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.376
 
Reputasi: 267

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

hmmm hati hati atuh den jangan sampai ketularan aneh ya
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
Merasa takut gak kalau bertemu dengan orang stres?!

bagaimana cara berkomunikasi dengan orang stres ya, kalau lagi gak kumat biasa aja cuman rada2 takut kalau lagi bertemu/berhadapan takutnya tiba2 stresnya kumat terus ngamuk2, apa seperti biasa aja atau ada cara lain supaya dia bisa merasa nyaman, kalau lari gak enak takutnya dia tersinggung terus marah dan ngejar2..
orang stress macam2 typenya, ada yang ngomong trs tanpa henti ada yang ketawa2 terus ada juga yg suka ngamuk2 dan merusak. nah yang terakhir ini yg perlu kita waspadai karena mereka kebal hukum, jika mereka mencelakaimu tak bisa kita tuntut. Jika bertemu mereka tak usah diajak dialog tapi juga jgn melecehkan mereka nanti stressnya kambuh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.162
 
Reputasi: 1490






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

y takut nggak takut ...
waspada aja ..
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.056
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
Merasa takut gak kalau bertemu dengan orang stres?!

bagaimana cara berkomunikasi dengan orang stres ya, kalau lagi gak kumat biasa aja cuman rada2 takut kalau lagi bertemu/berhadapan takutnya tiba2 stresnya kumat terus ngamuk2, apa seperti biasa aja atau ada cara lain supaya dia bisa merasa nyaman, kalau lari gak enak takutnya dia tersinggung terus marah dan ngejar2..
ya takutmah engga, kita juga mesti lihat" dulu orang gila atau stresnya seperti apa
mereka kan memiliki keterbelakangan mental, ada yang terlihat gila padahal cuma autis saja solusinya ya mesti dilatih
kecuali yang gilanya itu berbahaya, contoh : yang sering mukulin orang tanpa alasan yang jelas, kan banyak tuh orang gila yang kasar

tapi dari orang gila yang paling sy takuti adalah banci, selain mereka gila dan homo juga menggelikaan, mereka juga larinya kenceng awas bahaya !!!
bisa" gadikasi uang receh malah dicoblos wkwkwkw
ngeri ngeri
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

takut ga takut, klo orang gila nya galak baru takut hahaha..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.522
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

biasa aja si klo ketemu orang gila
jngan aja di ledekin tu orang gila . klo di ledekin dia bisa ngejar
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 3.218
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
biasa aja si klo ketemu orang gila
jngan aja di ledekin tu orang gila . klo di ledekin dia bisa ngejar
Iya betul gan kalau diledeki mereka akan merasa terganggu, dan mungkin mereka akan marah dan berbuat sesuatu yang membuat kita takut.
Kita aja yang sehat diledeki oleh orang lai juga tidak suka koq..
giman001
giman001 giman001 is offline
City Level

Post: 392
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

Kutip:
Oleh giman001 View Post
Iya betul gan kalau diledeki mereka akan merasa terganggu, dan mungkin mereka akan marah dan berbuat sesuatu yang membuat kita takut.
Kita aja yang sehat diledeki oleh orang lai juga tidak suka koq..
ya bener itu . orang gila juga punya perasaan . klo dia diledeki pasti marah dia . dn dia juga ga akan segan'' untuk memukul kita
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 3.218
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: takut gak kalau bertemu dengan orang stres/gila?!

takut juga sih gan, kalo ketemu orang gila
tobiz tobiz is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.