Apakah 'True Americans' Akan Menjadi Drinking Game Terkenal Selanjutnya?

Dulkoplak

New member
Bintang-Apakah-True-Americans-Akan-Menjadi-Drinking-Game-Terkenal-Selanjutnya-1.jpg

Di episode 20 'New Girl' (sitcom yang dibintangi Zooey Deschannel). Jess (Zooey), pacarnya dan ketiga teman sekamar memainkan suatu drinking game (permainan yang diselingi meminum minuman beralkohol) baru yang mereka ciptakan bernama 'True Americans'. Permainan ini terdiri dari 50% drinking game, 50% life sized candy land(tidak menyentuh lantai ketika berjalan).

Peraturan permainan:

1. Atur minuman-minuman beralkohol favorit Anda di atas meja. Minuman yang paling besar atau mahal adalah raja. Pengaturan ini disebut istana.


2. Ada dua tipe permainan ini, kelompok atau sendiri-sendiri. Jika ingin bermain secara berkelompok semua peserta mengangkat jari-jari satu tangan (sesuai keinginan) di atas kepala. Peserta yang mengangkat 1 jari lebih rendah menjadi teman kelompok.


3. Dirikan 4 titik tempat, dan buat jalanan yang bisa mencapai titik tersebut tanpa menyentuh lantai. Ada 2 tipe jalanannya, pertama dengan menaruh bangku sofa menuju sebuah titik, dan yang kedua dengan melangkah di atas 2 buah bangku kecil(untuk kaki kiri dan kanan). Titik ke-5 merupakan tempat istana, sebaiknya diletakan di antara semua titik. Sebelum mencapai titik ke-5 peserta harus sudah mengunjungi 4 titik yang ada dipermainan. Peserta/Kelompok pertama mulai dari titik 4 dan peserta/kelompok selanjutnya mulai dari titik 5 menuju titik pertama dan seterusnya sampai ada yang menyentuh lantai.


4. Permainan dimulai ketika seorang peserta mulai meminum sebuah minuman yang ada di istana.


Untuk mengetahui cara bermainnya ada penjelasannya di wikipedia.

Selamat mencoba :p ;) :)
 
Back
Top