Busi Twin Iridium OWS dan Hurricane

edwin888

New member
Busi OWS (Order Was Sonst)

Diciptakan di Jerman untuk menghasilkan performa mesin yang luar biasa. Telah sukses di banyak negara Eropa, Asia, Australia.

Busi OWS sudah lulus uji test di Jerman dengan ketahanan 400.000 km tanpa harus diganti. Busi single iridium hanya tahan 5000 km. Kekuatan dan kekerasan bahan iridium OWS 6 kali lebih kuat dibandingkan iridium lainnya. Dan dengan teknologi double tip iridium membuat busi OWS sangat pas dipakai di mobil dengan teknologi tinggi seperti Mercedes Benz, BMW, AUDI, VOLVO, PORSCHE, LEXUS, Land ROVER, TOYOTA, HONDA, SUZUKI, dan MAZDA.

Manfaat :

Meningkatkan akselerasi dan torsi.
Starter yang lebih mudah
Pembakaran sempurna
Irit BBM
OWS terbuat dari 99.95% Iridium dan 0.05% impurity alloy. Iridium memiliki titik leleh 2466 derajat celcius, anti karat, dan merupakan penghantar api yang terbaik dibandingkan platinum.

Setiap terjadi pengapian pada busi, ada bagian terkecil yang hilang di kepala elctrode, sehingga kepala electrode selalu panas. Keausan mengakibatkan gap busi yang semakin lebar, sehingga api yang keluar dari busi tidak maksimal dan performa mesin turun. Dengan OWS Twin Iridium, anda akan merasakan akselerasi yang luar biasa pada tarikan RPM rendah sampai tinggi. Dan tidak kehilangan power di setiap Rpm.

Untuk pemesan, harap informasikan jenis mobil Anda melalui SMS / Telpon di 081233000208 / pin BB : 2336FC87

Tersedia merek OWS dan Hurricane

attachment.php


attachment.php
 

Attachments

  • Busi Resize.jpg
    Busi Resize.jpg
    204.6 KB · Views: 1,146
  • Busi3.JPG
    Busi3.JPG
    70.9 KB · Views: 1,059
Back
Top