Berpikir positif itu harus!

Status
Not open for further replies.

HulkHogan

New member
Dikutif dari : diketik.blogspot.com

Dunia tidak akan berpihak pada orang – orang yang pesimis(negative thinking) yang selalu berkeluh kesah atas apa yang menimpanya dan seolah – olah hidupnya telah berakhir Ketika rintangan mendatanginya. Jangan biarkan pikiran – pikiran negative yang pada akhirnya memunculkan rasa pesimistis hinggap dalam diri kita, yang justru hal itu akan membunuh masa depan kita.Hal itu terbukti ketika pikiran – pikiran negative masuk kedalam pikiran maka yang akan datang adalah kecemasan yang luar biasa dan menggap apa yang akan di lakukannya itu kesia-siaan contohnya beberapa kasus yang menimpa artis – artis korea yang mati bunuh diri akibat frustasi ini yang menandakan bahwa mereka tidak sanggup menerima kenyataan hidup karena memikirkan hal yang negative yang akan menimpanya sehingga jalan pintas untuk mengakhiri kecemasan itu dengan jalan bunuh diri.

Maka dari itu munculkanlah pikiran – pikiran positif sebagai energy luar biasa yang akan membawa kita pada kebahagiaan dan ketenangan. Bukan pikiran negative yang akan memunculkan resah, gelisah dan frustasi. Ada beberapa hal bisa di lakukan untuk memunculkan pikiran positif yaitu :

1. Bayangkan hal – hal yang menyangkut kenangan – kenangan yang indah yang pernah kita alami hal itu akan mendorong kita untuk selalu bersyukur atas apa yang kita pernah dapatkan.

2. Ketika menimpa kejadian buruk yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya anggaplah itu sebagian ujian untuk menaikan derajat kita dihadapan Allah SWT bila kita mampu melaluinya.

3. Bergaulah dengan orang – orang selalu berfikiran progress jangan bergaul dengan orang – orang yang selalu berfikiran negative karena hal itu akan berperangaruh terhadap kepribadian diri kita

4. Berikan senyuman kepada orang – orang yang kita temui sebagai cerminan bahwa diri kita sebagai orang yang selalu berfikiran positif

5. Selalu katakan pada diri kita sendiri bahwa saya mampu menghadapi semua tantangan hidup dan tidak akan pernah lari apapun yang terjadi.

6. Fokus dengan apa yang kita lakukan.

Sekian semoga bermanfaat, selamat mencobanya....
 
ambil segi positifnya.
terpaksa jalan sendiri dlm kesepian misal... pikir negativ bahaya didepan ada hantu. biar berpikir positif ya pulang dulu lihat buku2 mantra buat dihafal sambil jalan.
yakin sampai t4 tadi hantunya sudah hilang.
(berpikir positif .. ternyata hantu takut mantra)
 
selalu berfikir positif aja ,,
nd senantiasa ingat mati.
pasti orang bakal takut melakukan hal hal negativ
 
selalu berfikir positif aja ,,
nd senantiasa ingat mati.
pasti orang bakal takut melakukan hal hal negativ

berpikir positif tapi perilaku tidak positif tetap berjalan, contohnya oknum anggota DPR selalu berpikir positif untuk rakyat (katanya) tapi perilaku tak positif
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top