Lowongan PT ABC President April 2012 untuk Area Jakarta

LowonganKerjaID

New member
Lowongan PT ABC President April 2012 untuk Area Jakarta
PT ABC President Indonesia berdiri pada bulan September 1991 sebagai bentuk kerjasama antara PT ABC Central Food dari Indonesia dan Uni-President Enterprises Corporation dari Taiwan.

Merek ABC telah cukup lama dikenal luas masyarakat Indonesia sebagai produk berkualitas tinggi dan merupakan salah satu pemimpin pasar makanan dan minuman di Indonesia. Merek ABC menyediakan berbagai kategori produk untuk konsumsi rumah tangga, dan berkeinginan untuk terus memperluas bidang usahanya ke jenis-jenis makanan dan minuman lainnya.

Uni-President Enterprises Corporation memiliki sejarah panjang sebagai produsen tepung terigu sejak lebih dari 40 tahun lalu. Saat ini perusahaan tersebut telah menjadi perusahaan makanan dan minuman terbesar di Taiwan. Bidang usahanya telah merambah ke berbagai produk makanan jadi, minyak goreng, minuman, produk-produk berbahan susu, makanan sehat, makanan beku, dan sebagainya. Selain dalam bidang produksi makanan dan minuman, Uni-President Enterprises Corporation juga terjun dalam bidang ritel dengan memiliki beberapa jaringan toko, pasar swalayan dan convenience store. Perusahaan ini terus melakukan pertumbuhan dan diversifikasi usahanya ke bidang distribusi, keuangan, asuransi, dan konstruksi.

Paduan antara perusahaan yang ahli dalam membuat saus dan perusahaan yang ahli dalam pembuatan tepung mampu menciptakan mi siap saji dengan rasa yang enak. PT ABC President Indonesia kini dikenal sebagai salah satu produsen mi terbaik di Indonesia. Mi ABC menjadi pemimpin pasar dalam kategori mi rasa pedas.

PT ABC President Indonesia memiliki pabrik seluas 7 hektar yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Pada awal masa berdirinya, perusahaan hanya memproduksi beberapa ratus ribu karton mi. Sejalan dengan tantangan pasar, PT ABC President Indonesia mengembangkan usahanya di industri minuman teh siap saji. Pada bulan September 2005, PT ABC President Indonesia meluncurkan produk Nű Green Tea. Produk ini merupakan pelopor minuman teh hijau siap saji dalam kemasan botol PET di Indonesia. Selain konsep produk Nű Green Tea yang inovatif, perusahaan menggunakan teknologi terkini yaitu PET Aseptic Filling Technology, yang menjamin rasa dan aroma yang unggul. Saat ini Nű Green Tea adalah pemimpin pasar pada kategori Ready-to-Drink Green Tea. PT ABC President Indonesia akan terus melakukan inovasi untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen.


Peluang Karir di PT ABC President Indonesia periode April 2012

Kami mengundang kandidat yang bertalenta tinggi untuk berpartisipasi dalam rencana program perkembangan bisnis yang inovatif.

Organization Development Officer (ODO) - Wanita, umur maks. 27 thn, S1 bidang Psikologi, berpengalaman dalam penanganan Rekrutmen, Pelatihan dan Manajemen Performa, penempatan kerja di Kelapa Gading (Jakarta)

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 1 Mei 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan registrasi kerja pada posisi yang telah dijabarkan di atas, silakan akses pada halaman berikut nya melalui link yang tercantum di bawah ini guna menelusuri informasi lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja yang bersangkutan.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/lowongan-pt-abc-president-april-2012.html
 
Back
Top