tokoh anime/kartun yang memiliki mata berbahaya

1. Klan Uciha

http://images.wikia.com/naruto/images/3/37/Itachi_Appearence.PNG
http://1.bp.blogspot.com/_wwXtYaim1EM/TIsR_yNoyLI/AAAAAAAAABg/fUJnOS57XC8/s1600/sasuke.jpg
http://www.deviantart.com/download/90875696/uchiha_obito_by_jack0001.jpg
http://www.spiderwebx.com/wp-content/uploads/2010/10/Uchiha_Madara_by_Ninjatic.jpg

Klan Uchiha memiliki kemampuan memanipulasi,Jurus Mata/Doujutsu dan jurus Sharingan yang dikuasai klan Uchiha adalah salah satu dari tiga jurus mata terhebat (dua jurus lainnya adalah Byakugan dan Rinnegan).

Dengan Sharingan, seseorang bisa melihat gerakan musuh lebih cepat tiga detik sebelum kejadian terjadi,serta untuk meniru jurus-jurus lawan.

Menurut Madara Uchiha, kemampuan mata Sharingan sebenarnya diturunkan dari Rikudo Sennin yang memiliki mata Rinnegan.

Terdapat jurus mata yang melebihi Sharingan yaitu Magekyou Sharingan, yang dapat dibangkitkan oleh beberapa orang dalam Uchiha termasuk Sasuke, Itachi, Madara, dan Izuna.

Syarat untuk membangkitkan Magekyo Sharingan adalah pengguna Sharingan harus membunuh teman terbaiknya untuk menguasai jurus itu.

Ada 1 tingkatan dari mata sharingan melebihi magekyo sharingan, yaitu Eternal Mangenkyou Sharingan dan madara menguasai kemampuan itu.

tentu saja ada syarat tertentu seperti halnya magekyo, syaratnya adalah mengambil mata keluarga(adik atau kaka) dan mencangkokannya ke dalam mata sendiri

2. Saya Otonashi

75404.jpg


Saya lahir pada tahun 1833,dia di temukan oleh joel Goldsmitch yang diambil dari perut seekor mumi chiropteran,dan di adopsi sebagai anaknya,dia mempunyai tujuan untuk memburu rakasa dan dia dibekali senjata berupa katana,

saya memiliki mata yang unik yang dapat meningkatkan kemampuannya,untuk mendapatkan kemampuannya itu saya harus membantai monster-monster ciptaan rakasa dengan menyerap darah dari monster ciptaan rakasa yang menyerupai demon creature itu,

semakin banyak darah yang terserap oleh katananya semakin besar kekuatan yang dia dapat melalui matanya yang dapat berubah itu.

3. Cyclops

images


Scott summers,adalah seorang mutant yang memiliki kemampuan mata yang dapat memancarkan sinar berupa laser yang di kenal dengan sebutan optict blast,kekuatan yang paling terbesar adalah mega optict blast.

scott tidak mampu mengendalikan kemampuannya,oleh karena itu Xavier atau yang di kenal dengan professor X membuatkan kacamata husus untuknya agar dapat mengendalikan kemampuan matanya itu.

4. Virgo Shaka

images


Shaka de virgo,penjaga kuil Virgo di sanctuary dari serial saint seiya ini bergelar saint dewa karena kemampuannya yang setara dengan dewa,mata saka sangat berbahaya.

saka selalu terlihat memejamkan matanya karena jika sampai matanya terbuka dapat menghancurkan apa yang dilihatnya dan tak terkendali,bahkan burung abadi phoenix iki sampai harus mengorbankan nyawanya untuk mengalahkan saka.

5. Kyo

kyo.jpg


Kyo yang memiliki mata iblis dapat berubah menjadi sosok yang lebih kuat atau
di kenal dengan istilah berkserk,namanya dikenal karena pernah membantai 1000 orang dalam perang seikigahara.


Dari beberapa tokoh di atas,jelas yang paling berbahaya adalah saka,bayangkan saja kemampuannya itu,dapat menghancurkan lingkungan sekitarnya dan apa-apa yang dilihatnya,wew,,amazing


apabila ada yang mau menambahkan silahkan
 
basilisk
Semua yang melihat matanya akan menjadi batu ( mirip medusa )
Trus dari film shinobi yang diambil dari anime judulnya gw lupa, tokoh utama co bisa membuat gerakan orang yang d sekitarnya menjadi lambat seingga kecepatannya seolah bertambah, tokoh utama ce k mampu membunuh musuh hanya dengan beradu pandang
 
basilisk
Semua yang melihat matanya akan menjadi batu ( mirip medusa )
Trus dari film shinobi yang diambil dari anime judulnya gw lupa, tokoh utama co bisa membuat gerakan orang yang d sekitarnya menjadi lambat seingga kecepatannya seolah bertambah, tokoh utama ce k mampu membunuh musuh hanya dengan beradu pandang

kasih gambarnya,,,
 
kalau dalam legenda mitos yunani kuno,,basilisk itu adalah reptil dalam legenda Eropa yang dikenal sebagai raja ular dalam mitologi (serpent) dan memiliki kemampuan untuk menimbulkan kematian bila menatapnya,,Bila dideskripsikan, basilisk adalah kadal besar, ular raksasa atau ayam jantan setinggi tiga kaki dengan ekor dan gigi ular. Deskripsi ini mirip dengan cockatrice. Basilisk disebut raja karena ia digambarkan memiliki mitre - atau tonjolan tengkorak berbentuk mahkota. Cerita-cerita tentang basilisk hampir sama dengan cockatrice. Dilegendakan, basilisk berasal dari telur ular yang ditetaskan ayam jantan (kebalikan dari cockatrice yang berasal dari telur ayam yang dierami oleh ular,,,,di game castlevania caracter basilisk juga pernah di masukkan.
 
Last edited:
WoW tuh 2 cewe ngeri juga yah,superman=mata laser,Halo=Sentinel mata laser,Naruto=Pein Rinnegan.saya sih gak tahu banyak tentang kartun jadi baru itu aja yang saya tahu.
 
Back
Top