Gelar Miss Online Diperebutkan di Miss Indonesia 2012

HulkHogan

New member
04a3hg7CJt.jpg

Para finalis Miss Indonesia 2012 (Foto: Runi/Okezone)

BANYAK gelar yang akan diperebutkan di acara malam puncak Miss Indonesia 2012. Miss Online menjadi gelar terbaru yang akan diperebutkan oleh 33 finalis yang mewakili daerah masing-masing.

Perhelatan Miss Indonesia 2012 bakal memberikan satu anugerah terbaru untuk kategori Miss Online. Penghargaan ini diberikan salah satu media online terbesar di Indonesia, Okezone.

“Kami melihat perkembangan teknologi dan sosial media tinggi di Indonesia. Selain itu, pengguna smart phone juga sangat tinggi sehingga saya melihat kesempatan bahwa acara besar on air bisa dibarengi dengan online. Dengan diselenggarakannya acara besar seperti Miss Indonesia, saya percaya orang ingin melihat konten yang tidak muncul di televisi. Makanya kami tayangkan dalam bentuk website,” tutur Ronny Sugiadha, Managing Director Okezone, Senin (23/4/2012).

Lewat gagasan tersebut, Ronny mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam pemilihan Miss Online melalui voting secara online.
“Selain dinobatkan sebagai Miss Online pada malam puncak Miss Indonesia 2012, sang pemenang juga mendapatkan hadiah,” tutupnya


Sumber : lifestyle.okezone.com
 
Back
Top