3 Mei, Samsung Juga Luncurkan Tablet Galaxy?

HulkHogan

New member
LKfRHEDjGG.jpg

Ilustrasi (Foto: The Verge)

SEOUL – Tak lama lagi 3 Mei akan datang dan diperkirakan Samsung akan memperkenalkan smartphone Galaxy S III, tapi tampaknya ada kejutan lain pada acara yang digelar di London, Inggris tersebut. Menurut sebuah laporan, Samsung tidak hanya meluncurkan smartphone tapi juga sebuah tablet 10,1 inci.

Dilansir dari CNET Asia, Selasa (24/4/2012), menurut sumber, raksasa elektronik Korea itu akan menambah barisan Galaxy Tab 10,1 baru untuk melengkapi peluncuran handset.

Tapi tablet itu tampaknya akan menjalankan prosesor dual core dan bukannya Galaxy Tab 2 10,1 inci yang diduga mendapatkan upgrade quad core.

Jika ditelisik, sebenarnya agak janggal jika Samsung meluncurkan satu lagi tablet terbaru. Tapi sebelumnya, seorang juru bicara Samsung mengakui bahwa perusahaan itu tidak melakukan dengan sangat baik di pasar tablet.

Sementara itu dari yang dilaporkan CNET Asia, setelah diperika ke Samsung, ada yang mengatakan pada situs tersebut bahwa tidak ada yang mendengar tentang peluncuran tablet di London.

Jadi apakah perusahaan asal Korea Selatan itu akan benar-benar meluncurkan tablet di London pada 3 Mei mendatang, kita harus menunggu sampai acara itu digelar bulan depan.


Sumber : techno.okezone.com
 
Galaxy samsung memang terkenal dan manfaatnya sudah dirasakan. Bagi yang mau beli silahkan ke toko terdekat atau online.
 
Back
Top