LG Mulai Gelontorkan Optimus 3D Max di Eropa

aeGasREJj3.jpg

by : okezone.com
SEOUL - Ini merupakan kabar baik bagi para penggemar smartphone 3D, khususnya dari LG. Produsen elektronik asal Korea Selatan ini baru saja mengumumkan peluncuran smartphone 3D generasi kedua besutannya.

Diwartakan Ubergizmo, Selasa (24/4/2012), LG Optimus 3D Max akan tersedia di Eropa. Pasar smartphone di Eropa merupakan langkah pertama sebelum ponsel cerdas ini menyebar di pasar global.

Smartphone tersebut pertama kali diumumkan tahun ini menjelang MWC 2012. Saat itu dikabarkan LG Optimus 3D Max akan mengenakan layar IPS 3D 4,3 inci yang tidak memerlukan tambahan kacamata tiga dimensi.

Optimus 3D Max juga akan dibekali dapur pacu berupa prosesor dual core yang berlari di kecepatan 1,2GHz. Dalam urusan mengabadikan momen, LG membenamkan kamera belakang setajam 5 megapixel yang sanggup menghasilkan gambar maupun video 3D.

Kemampuan tersebut masih ditambah dengan ruang penyimpanan internal seluas 16GB, kemampuan NFC (Near Field Communication) dengan dukungan untuk LG Tag+. Smartphone ini akan mengadopsi sistem operasi Android Gingerbread. Sayangnya, masih belum ada kabar soal kapan LG akan menyediakan update Android Ice Cream Sandwich.
 
Back
Top