Obat kanker hati tradisional

dokterherbal

New member
Obat kanker hati tradisional yang ampuh mengobati penyakit kanker hati secara alami dan aman

Obat kanker hati tradisional – Bagi anda yang menderita kanker hati dan mungkin bosan dengan pengobatan kanker hati dengan menggunakan bahan-bahan kimia, kini kami berikan obat kanker hati tradisional yang mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi penyakit kanker hati anda secara alami dan aman tanpa adanya efek samping.

Obat kanker hati yang kami maksud yaitu dengan obat herbal xamthone plus yang mampu sembuhkan berbagai macam jenis penyakit, berbagai macam jenis kanker termasuk kanker hati ini.

Solusi mengobati kanker hati dengan obat kanker hati tradisional xamthone plus jus kulit manggis

Obat kanker hati xamthone plus memang sangat bagus dan ampuh sembuhkan penyakit kanker hati secara alami dan aman, mengapa dikatakan demikian?

“HASIL PENELITIAN HO et al DI TAIWAN TAHUN 2002 MENYIMPULKAN BAHWA GARCINONE E PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGATASI SEL KANKER HATI, PARU-PARU, DAN LAMBUNG” dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “

Selengkapnya klik Obat kanker hati

Baca juga :

Obat herbal kanker payudara
Obat herbal kanke prostat
Obat tradisional stroke
 
Obat gondok tradisional XAMthone plus mengobati penyakit gondok secara alami dan aman

Obat gondok tradisional – Gondok merupakan penyakit benjolan yang biasana terjadi di leher, penyakit ini diakibatkan kurangnya zat iodium yang kita konsumsi. Bila dibiarkan penyakit gondok akan semakin membesar dan membahayakan kita.

Untuk itu kami tawarkan pengobatan gondok dengan obat gondok tradisional yang mengobati penyakit gondok secara alami dan aman tanpa efek samping.

Gondok adalah pembengkakan di leher yaitu kelenjar tiroid yang membesar. Umumnya penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam tubuh. Kekurangan yodium pada wanita hamil sangat berbahaya karena dapat menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dengan keterbelakangan mental dan tuli meskipun si ibu tidak menderita penyakit gondok.

Selengkapnya klik Obat gondok

By Ace Maxs dan cara pemesanan ace maxs
 
Obat kanker kulit tradisional aman tanpa efek samping

Obat kanker kulit - Bagi anda yang menderita kanker kulit kini kami berikan solusi pengobatan kanker kulit secara alami dan aman dengan obat kanker kulit xamthone plus jus kulit manggis yang terbuat dari ekstrak jus kulit manggis pilihan yang efektif sembuhkan berbagai macam penyakit kronis.

Solusi pengobatan kanker kulit secara alami dan aman tanpa operasi dengan obat kanker kulit tradisional xamthone plus

Obat kanker kulit Xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis yang telah terbukti berkhasiat dan ampuh menangani kanker. Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Obat kanker kulit xamthone plusJournal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia), kanker hati, dll . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Informasi pemesanan klik Cara pemesanan xamthone plus

Baca juga :

Obat herbal gondok
Obat herbal darah tinggi
Obat herbal keputihan
 
Back
Top