Arenas Bawa Wizards Tundukkan Timberwolves

kurdadia

New member
WASHINGTON--MIOL: Gilbert Arenas bermain cemerlang dengan mencetak 38 angka untuk membawa Washington Wizards menundukkan Minnesota Timberwolves 112-100 dalam lanjutan kompetisi NBA, Selasa (20/2) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Arenas mendulang angka melalui 12 dari 14 lemparan dan 13 dari 15 lemparan penalti. Sedangkan dari delapan lemparan tiga angka, Arenas hanya berhasil melesakan satu kali.

Dari Minnesota, Kevin Garnett menjadi penyumbang angka terbanyak dengan torehan 26 angka. Ia juga menyumbang 13 rebounds.

Di Charlotte, tuan rumah Bobcats meraih kemenangan tipis 104-100 atas New Orleans Hornets. Raymond Felton menjadi bintang Bobcats dengan torehan 21 angka dan 11 assists.

Sementara Chris Paul menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Hornets dengan 20 angka dan tujuh assists. Bagi Hornets ini merupakan kekalahan keempat dalam 13 pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan lain, Chauncey Billups mencetak 19 angka untuk membawa Detroit Piston menundukkan Milwaukee Bucks dengan skor 84-83.

Sementara di New York, tuan rumah Knicks meraih kemenangan di kandang saat menjamu Orlando Magic. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Knikcs menang 100-94.

Jamal Crawford dan Eddy Curry masing-masing menyumbang 20 angka bagi Knicks untuk meraih kemenangan ke-24nya musim ini. Dari Orlando, Dwight Howard menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 27 angka dan 14 rebounds.
 
Back
Top