Sebuah Pub di Newcastle Majikan dan Hewan Kesayangan Bisa Minum Bersama

umadbro

New member

Pub atau tempat yang biasa dijadikan untuk minum-minum oleh orang inggris. Banyak dikunjungi oleh konsumen yang kebanyakan laki-laki, namun untuk sebuah pub yang bernama Branding Villa di Newcastle ini menyediakan tempat khusus untuk anjing peliharaan. Dan terdapat pula minuman bir untuk hewan tersebut.

Pub yang beralamat di South Gosforth, Newcastle ini menawarkan konsep animal-friendly yang membuat hewan peliharaan nyaman dan betah berada di sini. Sama seperti majikannya yang meminum bir, disini anjingnya juga dapat meminum jenis minuman yang sama namun bir khusus anjing yang diciptakan oleh pub ini memiliki bahan yang berbeda. Bir yang biasanya terdiri dari campuran gandum dan bunga kering, untuk bir anjing ditambahkan sari pati daging. Banyak anjing peliharan yang datang ke sini menyukai bir tersebut, dalam sehari bisa terjual 48 bir anjing.

Untuk yang tidak menyukai minuman tersebut, pub ini juga menyediakan air putih dan biskuit khusus anjing. Untuk menu makanan, pemilik pub ini bekerja sama dengan seorang chef yang mempunyai anjing tipe cihuahua, membuat berbagai menu khusus hewan peliharaan seperti: Chicken a la Franc yang diadaptasi dari masakan perancis Chicken Chasseur, Eggs Ladybird, dan Sunday Roast dengan cat gravy yang isinya daging sapi disiram dengan saus ikan.

=b==b==b=
 
Back
Top