Diperkosa 3 Pemuda Selama 2 Hari, Gadis Lebak Shock Berat

spirit

Mod
Nafsu iblis menguasai 3 pemuda ini. Mereka memperkosa gadis asal Kampung Bondol, Desa Girimukti, Lebak, Banten, secara bergilir. Parahnya, pemerkosaan pada remaja 17 tahun terjadi selama 2 hari.

"Telah terjadi pemerkosaan terhadap gadis berusia 17 tahun. Korban dibawa ke rumah dan diperkosa saling bergiliran selama 2 hari," kata Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Agus Purwanto dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Kamis (3/5/2012).

Agus menjelaskan total pelaku ada 4 orang. Namun yang memperkosa gadis tersebut hanya 3 orang. Seorang lagi berperan menyediakan tempat. 3 Pelaku tersebut nama Amo bin Argita, Hanafi bin Tolib Sakri, Encep, dan Heru.

"3 Orang kita tangkap. Heru yang melarikan diri. Dia yang warga Rangkasbitung," ujarnya.

Menurut Agus, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (28/4). Korban dan para tersangka sudah saling mengenal sebelumnya.

"Mereka saling kenal. (Perempuan) Dibawa ke rumah. Terus digilir di situ beramai-ramai. Dilaporkan pada kita (Rabu) kemarin," jelasnya.

Korban dibawa ke tiga rumah. Rumah pertama yakni ke rumah Encep di Kampung Sudamanik, Cimarga, Lebak, Banten. Kedua, ke rumah Hanafi di daerah Cimarga. Dan terakhir dibawa ke rumah Amo di Kampung Ciboyong.

"Minggu dini hari pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah pertama. Siangnya ke rumah kedua. Besoknya ke rumah ketiga. Di tiga rumah ini diperkosa secara bergilir," ujarnya.

Kejadian ini sampai membuat korban pingsan. Korban kemudian ditemukan oleh saudaranya, Ujang. Ujang melaporkannya ke keluarga korban. Selanjutnya hal ini dilaporkan ke Polsek Cimarga.

"Tiga tersangka sudah ditahan di Polsek Cimarga. Satu lagi masih kita kejar," ungkapnya.

Agus mengatakan korban masih shock. Saat diperiksa penyidik laki-laki, korban terus berteriak-teriak.

"Saya sudah kirim Polwan ke sana. Karena dia teriak-teriak masih shock berat," ungkapnya.



detik
 
palingan para pemerkosa d hukum 3 bulan, pengadilan akan beralasan jika pemerkosa masih d bawah umur
 
palingan para pemerkosa d hukum 3 bulan, pengadilan akan beralasan jika pemerkosa masih d bawah umur

polis nya di suap paling den :)(


lagian cweknya mau aja ya di ajak2 gw pikir cweknya juga rada2 sih, padhal kan itu udah pindah kerumah yang pertama terus dibawa kerumah yang kedua, kenapa gak minta tolong waktu di perjalanan..
 
yah, mau gimana lagi. itu yang terjadi jika para pelakunya tidak bisa menahan diri lagi.
 
Back
Top