Obat tradisional kelenjar getah bening dengan xamthone plus

dokterherbal

New member
Solusi terbaik pengobatan kelenjar getah bening dengan obat tradisional kelenjar getah bening XAMthone plus jus kulit manggis

Obat tradisional kelenjar getah bening » Anda menderita benjolan di leher, di ketiak ataupun di paha? hati-hati itu merupakan salah satu ciri dari penyakit kanker kelenjar getah bening, solusinya anda hanya cukup konsumsi obat tradisional kelenjar getah bening xamthone plus yang mampu sembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening secara tradisional tanpa harus melakukan operasi.

XAMthone plus sebagai obat tradisional kelenjar getah bening

Berikut ini alasan mengapa obat tradisional kelenjar getah bening XAMthone plus bagus untuk mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening :

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Obat tradisional kelenjar getah bening atau obat kanker kelenjar getah bening herbalKhasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Informasi selengkapnya klik Obat tradisional kelenjar getah bening

By Pengobatan asam urat dan obat tradisional asam urat
 
Back
Top