Keunikan Pada golongan darah kamu..
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Keunikan Pada golongan darah kamu..

kyk y saya golongan AB dri ciri diatas mirip denganku
heri94 heri94 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Keunikan Pada golongan darah kamu..

mari kita cocokkan dengan kalin yang golongan darahnya O

Kutip:
O : berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yang detil, kecenderungan politik.

supel.. iyalah.. namanya juga entertain.. kalo kalin gak supel, ntar gak ada yang ngajakin show lagi kan..

gak mau ngalah: kadang-kadang.. tp kalo sampe ada yang gangguin kalin nonton tv, awas aja..!

kecenderungan politik.. aha.. I love Pak Jokowi, Pak Dahlan Iskan, Pak Mahfud MD, Pak JK, dan Pak Abraham Samad.. Obama juga deng...
Kutip:
Orang dengan golongan darah O orang yang terbuka, energik dan sosial. Mereka yang paling fleksibel dibandingkan dengan semua golongan darah. Mereka mudah memulai proyek tetapi sering mengalami kesulitan berikutnya karena mereka mudah menyerah.

Kutip:
terbuka.. ya iyalah.. kalin kan dr Cinta.. ya terbuka.. kalo tertutup ntar pasien kalin gimana?

energik sih gak terlalu. tp soal bersosialisasi, pasti..

kalin emang mudah memulai suatu proyek dan menggebu-gebu. ketika mulai menjalaninya, sampe pertengahan suka gampang bosen dan stop.. terbukti di forum Quiz dan Teka Teki
Mereka bertingkah dan tidak terlalu dapat diandalkan. Jenis O selalu mengatakan apa

yang ada di pikiran mereka. Mereka menghargai pendapat orang lain dan suka menjadi

pusat perhatian. Juga, orang dengan darah O sangat percaya diri.

Kutip:
ya jangan ngandelin hal-hal aneh ke Kalin kalo gak mau berabe.. tp kalo dikasih duit, gak nolak ye..

yap, kalin orangnya suka nyablak.. dan suka bikin sensasi..
1. Golongan darah O biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan
berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut.
Biasanya mereka berjiwa leadership sebagai seorang pemimpin.

Kutip:
saat SMA kalin punya Gank namanya AADC tp kalin paling ogah kalo disuruh jadi ketua kelas, ketua osis, dan semacamnya..
2. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan sesuatu dengan
tenang. Mereka pandai menutupi suasana hati mereka yang sedang galau sehingga dari
luar mereka akan kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali.
Biasanya mereka baru akan curhat dengan teman akrab atau keluarga dekat tertentu.

Kutip:
yap, kalin benci kepanikan.. saat ada hal yang sedang urgent, i will try to calm down.. lebih tenang dari pada yang lain, bahkan menjadi satu-satunya orang yang paling tenang.. soalnya, kalo kalin ikutan panik, yang kalin kerjakan pun akan gagal. dan emang kalin adalah tempat curhat bagi para pasien di rumah sakit cinta
3. Apabila kesal terhadap seseorang, mereka susah marah terhadap orangnya langsung.

Kutip:
iyap. kalin malah uring-uringan.. tp kalo udah keterlaluan yaaa tangan bisa juga capcus.. monyet dan keluarganya pun ikut dibawa-bawa.. apalagi setan.. wogh.. ampuh dah..
3. Biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak
segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.

Kutip:
hahahahaa iya.. hobi kalin waktu SMA adalah nraktir gank kalin makan bakso..
4. Disukai oleh semua orang, “loved by all”. Tapi mereka sebenarnya keras kepala juga,
dan secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagai hal.

Kutip:
hahaha jadi malu..
5. Di lain pihak, mereka sangat fleksibel dan gampang menerima hal-hal yang baru.

Kutip:
banget..
6. Gampang di pengaruhi oleh orang lain dan lingkungan.

Kutip:
yeap.. terpengaruh ama film tentunya..
7. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan
membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati.
Kutip:
hu um..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Keunikan Pada golongan darah kamu..

gol darah B.. haha.... aku banget...
gol darah O... wkwkwk.... itu suami ku... aku bacanya ketawa... tapi untungnya dia gak cepat botak...
denugie
denugie denugie is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Keunikan Pada golongan darah kamu..

Teknik klenik/terawang kah? jangan terlalu self-hipnose yakin-kin...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Keunikan Pada golongan darah kamu..

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
Teknik klenik/terawang kah? jangan terlalu self-hipnose yakin-kin...
mau jadi paranormal yah non ningsih wkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.