Unik, Hotel Gantung dengan Material Daur Ulang Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Unik, Hotel Gantung dengan Material Daur Ulang

Kutip:
Kutip:
Air Hotel (foto: inhabitat) TAMPILAN dan bentuk hotel yang satu ini sangatlah jauh berbeda dari hotel lainnya. Air Hotel merupakan sebuah proyek hotel dengan konsep green building, yang dibangun dengan material daur ulang di Belgia. Uniknya lagi, hotel ini tidak berdiri di atas tanah, melainkan digantung pada batang pepohonan.
Kutip:
Desainer Air Hotel, seperti yang dikutip Inhabitat, Rabu (2/5/2012) adalah skelompok seniman yang tertarik pada segala sesuatu yang unik dan di luar kebiasaan. Untuk itu mereka berusaha membangun hotel dengan inovasi baru namun tetap mengedapankan unsur ramah lingkungan.
Hotel gantung ini hanya terdiri dari enam kamar dengan tema yang berbeda-beda. Yang pertama adalah tipe Sterreschijter, yang strukturnya terbuat dari logam dan dibentuk menyerupai kereta. Kamar ini dilekatkan pada batang pohon dan digantung menggunakan penjepi besar dan memiliki bukaan atap transparan. Tipe kamar ini dapat menampung hingga dua orang.
Kutip:
Kedua adalah tipe Love Nest yang benar-benar terlihat seperti sarang burung raksasa. Dasarnya terbuat dari logam dan dibungkus kayu. Kamar kecil terdapat di bawahnya, dan dapat dicapai dengan tangga. Terdapat juga jendela portal yang memungkinkan cahaya alami masuk.
Tipe ketiga adalah The Lotus. Bentuknya seperti bola atau lentera besar, namun terdapat lipatan yang menyerupai helai bunga. Disanggah pada empat titik berbeda sehingga aman. Hebatnya lagi ruangan ini dapat menampung hingga empat orang. Keempat adalah tipe Schulp atau Cottage Kecil. Permukaannya dibungkus kanvas, yang melindungi dari hal-hal luar. Kamar ini merupakan tipe yang paling besar, dengan dua kamar tidur ditempatkan berdampingan, dan dapat dicapai dengan tangga menggantung. Kamar tipe kelima adalah El Ambassador. Kamar ini juga disebut kamar VIP. Strukturnya dari kayu berbentuk kepompong dengan skylight pada langit-langit. Ruangan ini dapat menampung dua orang. Tipe keenam adalah Night Box. Tipe ini adalah yang paling aman, karena terbuat dari struktur kubus kayu dibangun di atas kerangka baja kokoh. Terdapat atap terbuka dan ventilasi, serta pintu geser yang cantik. Permukaan kamar dibungkus dengan berbagai macam kain bekas warna-warni. Ruangan ini hanya pas untuk dua orang. Setiap kamar juga memiliki kapasitas beban yang tidak sama dan menggantung setinggi enam meter dari permukaan tanah. Hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kesehatan dan fasilitas sanitasi yang memadai. Sebagai pembangkit listrik, desainernya menggunakan tenaga surya. Sarapan sehat seperti buah dan yogurt, siap menjamu tamu yang menginap di hotel ini setiap paginya.




hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Unik, Hotel Gantung dengan Material Daur Ulang

ya elahh,, itu mah sarang burung kali yah !?? hehehe
City Level

Post: 190
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Unik, Hotel Gantung dengan Material Daur Ulang



ini mengingatkanku saat imlek
mojave
Mod

Post: 51.381
 
Reputasi: 1184






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Unik, Hotel Gantung dengan Material Daur Ulang

dopost
mojave
Mod

Post: 51.381
 
Reputasi: 1184

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Manfaat Daur Ulang Bahan Aluminium Dulkoplak Kesehatan 2
Daur ulang pelumas budi_hendarto Otomotif 2
Bergaya dengan ban daur ulang di Jepang Zenman Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 3
Masalah Daur Ulang andree_erlangga Humor 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.