Tebak tokoh anime/manga

soal berikutnya!!!


ini adalah tokoh utama dari serial lawas yang terkenal di tahun 90an. anime ini menceritakan tentang 5 anak yang sangat menyukai mainan Tamiya. siapa NAMA ASLI dari tokoh utama anime/manga "Dash Yonkuro!" ini?

DashYonkuro19.jpg
 
soal berikutnya!!!

kasar, suka makan, dan kerjanya menumpang makan di Dojo Kamiya Kashin, sejak dikalahkan oleh Kenshin ia menjadi partner kenshin dan teman adu mulut Kaori. Siapakah nama tokoh ini?

Sagara_Sanosuke-41939-11201-1.jpg
 
soal berikutnya


Adik dari Tsukamoto Tenma ini sangat berbeda dari dari kakaknya. tenang, mandiri dan punya kemampuan untuk bisa membaca pikiran dari orang yang menyukai dirinya. siapakah nama tokoh ini? (dari anime/manga School Rumble)

4758-1060060595.jpg
 
soal berikutnya!!!

Dikenal sebagai karakter yang tidak terlalu menyukai kekerasan dalam menyelesaikan setiap masalah membuat dia sering menjadi bulan-bulanan musuhnya. tapi walaupun begitu dia termaksud salah satu ksatria perunggu. Dia hanya bisa berkelahi jika sangat diperlukan dan kalau kesabarannya sudah menipis, dan terkenal sebagai ksatria yang sangat berani dan ditakuti. Siapakah nama tokoh ini yang muncul di anime/manga "Saint Seiya"

230px-Saint-Shun-anime.jpg
 
soal berikutnya...

salah satu tokoh nyata yang muncul sebagai karakter dalam manga/anime "Rurouni Kenshin" ini adalah salah satu rival terhebat kenshin dalam berduel pedang. Pernah memegang jabatan sebagai ketua 3 dari grup Shinsengumi. jurus andalannya adalah Gatotsu. Di era Meiji dia berganti namanya menjadi Fujita Goro dan menjadi polisi. Siapakah namanya?

anti-saitoh.jpg
 
Back
Top