Tebak tokoh anime/manga

soal berikutnya!!!

Penerus L ini sangat mengutamakan sangat akhir. walaupun begitu ia setali tiga uang dengan L, nyentrik dan jarang menampakan emosi. Ia selalu ditemani oleh mainan ketika sedang bekerja. Siapa nama asli dari N yang muncul dalam anime/manga Death Note

nia.gif
 
soal berikutnya

jujur saja, shisio paling ngeri dengan karakter ini. pemilik diary ke 2 ini (sangat) terobsesi pada karakter utama Amano Yukiteru. Tindakannya didasarkan atas perlindungannya pada amano, walaupun itu menghancurkan dunia sekalipun, asalkan yukiteru selamat. Diary nya berisi tindakan yukiteru 10 menit ke depan. Siapa nama asli dari karakter anime Mirai Nikki ini?


300px-Yuno-Portrait.png
 
soal berikutnya....

Ano-Natsu-de-Matteru.Ichika-Takatsuki.320x480-7.jpg



Tokoh utama dari anime ini aslinya adalah seorang alien yang mengalami kecelakaan dan jatuh ke bumi. tapi sayangnya hal itu mengakibatkan jatuhnya korban lain, yaitu Kirishima Kaito. Untuk mengobati kaito, ia tinggal rumahnya. Tindakannya sering tidak sesuai dengan perilaku orang yang normal (maklum, ia alien). perlahan tapi pasti, ia mulai menyukai kaito, yang terlebih dahulu sudah menyukainya. siapa nama alien cantik yang sopan ini?
 
hm.... masih ada yang belum menjawab ya.... selagi menunggu, Shisio akan mereview setiap penjawab benar di thread ini

1. rabbil amar : 5 jawaban benar
2. mandiri88 : 2 jawaban benar
3. primaI : 2 jawaban benar\
4. rangemaster : 1 jawaban benar
5. azizi : 1 jawaban benar

siapa yang akan menyusul?
 
soal berikutnya!

Pemain bass ini pada mulanya ingin bergabung dengan klub sastra, tapi malah dipaksa untuk bergabung di klub musik oleh temannya, Ritsu. diantara teman-temannya, mungkin dia yang paling normal. tapi dirinya sangat ketakutan jika berhadapan dengan cerita-cerita hantu. siapakah nama tokoh ini?

574159-mio_akiyama__profile_portrait__large.png
 
soal berikutnya!!!

seorang gadis yang dikenal sebagai 'teman masa kecil' dari Kirigaya Kazuto. dia ditangkap oleh integrity knight karena memasuki 'dark territory'. dari cerita yang berkembang dia akan menjadi salah satu dari integrity knight.

images+(48).jpg

siapakah nama dari karakter ini ?
 
belum dijawab ya, mulai januari 2013 thread ini akan mengalami perubahan, jadi tetap ikuti yah!
 
Back
Top