Penanggulangan Penyakit Jantung Koroner Secara Herbal Alami

cahyariswanto

New member
Obat herbal penyakit jantung merupakan alternatif pengobatan untuk penyakit jantung yang paling aman dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga tidak menimbulkan reaksi yang berbahaya. Dan salah satu obat untuk penyakit jantung yaitu dengan XAMthone Plus.

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik. Ada berbagai macam gangguan dan penyakit yang dapat mempengaruhi bagian manapun dari jantung. Penyakit jantung yang paling umum adalah jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian mendadak.

Penyebab penyakit jantung koroner adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner. Hal tersebut dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat yang disertai gaya hidup kurang gerak, kecanduan rokok, hipertensi, dan kolesterol tinggi sehingga mempengaruhi pembentukan bekuan darah. Sebagai akibatnya aliran darah ke jantung terhambat sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah yang selanjutnya akan memicu terjadinya serangan jantung.

Selain penyakit jantung koroner, ada juga penyakit jantung lainnya yang disebabkan kelainan semenjak lahir misalnya jantung yang tidak sempurna, kelainan katup jantung, dan melemahnya otot jantung. Penyebab lain adalah bakteri yang menyebabkan infeksi pada jantung.

Jus Manggis Xamthone Plus merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit buah manggis. Dengan pengolahan menggunakan teknologi modern dan mengandung khasiat yang sangat baik. Khasiat dari manggis telah terbukti dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitaminC dan E.

Kenapa anti oksidan di butuhkan? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.Untuk Informasi Lebih Lengkap Mengenai Pemesanan Obat Herbal Alami Penyakit Jantung Silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus

Baca Juga Artikel Lainnya :
Penjual XAMthone Plus Tasikmalaya
Cara Mengobati Hipokalemia
Cara Alami Mengobati Ambeien
 
Back
Top