Wuiihh Acer Garansi 3 Tahun Sekarang !

zoltan01

New member
wuihh gan, pas banget nih buat agan yg lg kepingin beli laptop, Acer ngasih garansi 3 tahun >8o

Logo-Acer.jpg


Seperti yang pernah diulas, salah satu kriteria yang harus menjadi dasar ketika Anda memilih notebook adalah ketersediaan layanan customer service terbaik dan penawaran garansi yang diberikan. Di Acer, bukan hanya 1 tahun garansi, melainkan 3 tahun garansi diberikan kepada pelanggannya untuk membuktikan bagaimana keseriusan Acer terhadap kepuasan konsumen.

Menyadari bahwa garansi/warranty merupakan komponen penting sebagai bagian dari pelayanan vendor notebook terhadap konsumennya, Acer memiliki Super Care Extended Warranty. Ya, Super Care Extended Warranty adalah perpanjangan masa garansi dari garansi standar produk Acer menjadi 3 tahun Garansi yang meliputi pergantian spareparts dan biaya service.

Super Care itu sendiri hanya bisa dibeli dan diaktivasikan dalam jangka waktu kurang dari 90 hari setelah tanggal pembelian produk Acer. Oleh sebab itu, setelah membeli produk Acer, ada baiknya Anda segera mengaktivasikan Supercare agar garansinya berlaku. Pasalnya, ketika Anda sudah mengaktivasikan layanan garansi tersebut, Anda akan memperoleh layanan Super On Site dimana teknisi Acer akan langsung datang ke alamat pelanggan untuk melakukan perbaikan di tempat.

Untuk mengaktifkan Super Care Warranty tersebut, Anda bisa menempuh 3 cara yakni dengan mendaftarkan lewat web (http://warranty.acer.co.id/aew/), menelepon ke tol free di 0-800-100-2237, dan mengisi form aktivasi Super Care yang terdapat dalam paket Super Care dan di fax ke nomor (021) 6231-2997.

Untuk mengetahui ada berapa tipe Super Care Warranty yang ditawarkan oleh Acer, Anda bisa mengetahui informasinya lebih jauh di link berikut : http://bit.ly/nmkRo9

Perlu diketahui Anda, bahwa memahami ketentuan garansi setiap produk yang dibeli itu adalah hal yang penting. Pasalnya, hal tersebut memberikan kita ketenangan bahwa sekiranya ada hal-hal yang kurang memuaskan dari produk yang kita beli, kita bisa meminta pertanggungjawaban atau bahkan meminta ganti/klaim produk yang baru terhadap penjual.

Garansi sendiri biasanya tersedia pada produk yang dibeli dan berlaku mulai tanggal pembelian sampai akhir batas waktu garansi seperti yang tercantum pada kartu garansi. Biasanya, selama masa garansi, pada umumnya pihak penjual memberikan pelayanan bebas biaya servis dan bebas biaya pergantian parts tertentu. Tunggu apa lagi? Yuk aktifkan Super Care Warranty di notebook terbarumu!

Info
 
Back
Top