Bermain Kata Yang Menyenangkan dan Berhadiah

umadbro

New member

Dalam mengisi waktu luang bermain kata adalah permainan yang mudah dan menyenangkan. Bermain kata bisa dibagi dalam beberapa jenis seperti pantun, puisi, tebak-tebakan, singkatan, atau lainnya. Permainan-permainan tersebut selain menyenangkan juga bisa mencerdaskan, karena membuat kita untuk menggunakan perbendaharan kata kita sebanyak-banyaknya.

Selama bulan Mei ini Clasensation ngadain sebuah kuis dengan nama #ClasensationIn10Words di situs social media Twitternya dan kuis ini dilakukan dalam 4 periode, setiap pemenang dalam satu periode/per pekan akan mendapatkan sebuah T-shirt menarik dari Clasensation. Dan semakin sering menang dalam akan semakin besar peluang memenangkan iPhone 4S yang merupakan hadiah utama kuis ini.
Cara bermain kuis ini: Buat status twitter yang menjelaskan Clasensation dalam 10 kata disertai dengan menyebut/mention twitter clasensation (@clasensation) dan hastag #ClasensationIn10Words. Contoh: "@clasensation #ClasensationIn10Words Teman yang selalu ada di saat kegalauan dan gundah melanda".
Peraturan mengikuti kuis ini:
- Deskripsi clasensation harus 10 kata (enggak boleh kurang atau lebih).
- Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu tweet, tapi juri yang akan menentukan.
- Setiap peserta harus berusia 18 tahun atau lebih.
- dan jika menggunakan kata-kata bahasa Inggris seperti Don't, That's, atau Can't akan dihitung sebagai dua kata, karena merupakan penyingkatan dari dua kata.

Selamat mencoba
 
Back
Top