Ngetik Lebih Nyaman dengan Chiclet Keyboard!

octopussy

New member
Bagi agan yg punya kemampuan mengetik keyboard dengan 1o JARI !!! >8o pasti cukup menyenangkan ya, apalagi agan itu adalah seorang penulis atau sebagai editor koran atau majalah. Nahh, buat agan yg punya notebook,tau ga sih klo Chiclet Keyboard itu, membuat pengetikan jadi lebih nyaman! Nih gan simak artikelnya dibawah!

3_%20Acer%20Aspire%20TimelineX%205830TG%27s%20chiclet%20keyboard%281%29.jpg


Teknologi memang tidak pernah pandang bulu dalam perkembangannya. Begitupun halnya dengan teknologi notebook yang terus berkembang sepanjang waktu, kali ini Anda akan kembali dimanjakan teknologi baru pendukung notebook. Salah satunya adalah dengan Chiclet Keyboard.

Penasaran dengan Chiclet Keyboard? Nyatanya keyboard pendatang baru ini memang berusaha mengatasi permasalahan dari keyboard lama. Uniknya, tidak seperti keyboard normal, Chiclet Keyboard memiliki jarak lebih besar di antara tutsnya. Tujuannya mungkin sederhana namun sangat aplikatif, karena dengan jarak antar tuts yang lebih besar, diharapkan akan ada lebih sedikit typo saat mengetik. Asyiknya lagi, sebagian notebook, khususnya beberapa tipe notebook Acer (Aspire 5951G, TimelineX 4830TG & 3830TG, Aspire 4755G, dan lainnya) sudah mengadopsi Chiclet Keyboard ini.

Jika biasanya mata dan telinga Anda yang dimanjakan, kali ini keyboard ini dirancang agar jemari user lebih nyaman ’menari’ di atas keyboard. Sisi plus lainnya, keyboard ini lebih mudah untuk dibersihkan dibandingkan keyboard pada umumnya. Pada notebook Acer tertentu, misalnya saja Acer Aspire Ethos 5951G, Chiclet Keyboard ini juga ditambah fitur lain, yaitu back-lit. Jadi, di tempat dengan pencahayaannya yang kurang, Anda bisa menyalakan back-lit pada keyboard, sehingga huruf-huruf yang tercetak pada tuts keyboard akan menyala.

Source
 
Wah, klo saya sih lebih seneng yang rapat - rapat, selain karena sudah terbiasa dengan menggunakan 10 jari, efisiensi dan kecepatan saat menulis juga lebih cepat
 
Wah, klo saya sih lebih seneng yang rapat - rapat, selain karena sudah terbiasa dengan menggunakan 10 jari, efisiensi dan kecepatan saat menulis juga lebih cepat

Iya den setuju nih,, kalau yang di atas itu kayaknya terlalu renggang jarak huruf2nya itu..
 
Back
Top