Anang Hermansyah - Raul Lemos Akhirnya Berpelukan

spirit

Mod
ur39V8H95m.jpg

Pernikahan musisi Anang Hermansyah dengan Ashanty dihadiri mantan istri Anang, Krisdayanti yang datang bersama dengan keluarganya.

Paska penampilan dari Ahmad Dhani dengan lagu Separuh Nafas, nampak Krisdayanti yang mengatakan agak terlambat menjadi sorotan kamera siaran langsung pernikahan Anang di RCTI. Wanita ini datang bersama Raul Lemos dan putri kecil mereka, Arianhha Amora Lemos.

Seperti layaknya orang yang ingin memberi ucapan selamat kepada pasangan yang baru menikah, Krisdayanti dan Raul langsung menghampiri Anang - Ashanty. Bahkan Raul sempat memeluk Anang Hermansyah dan dibalas oleh juri Indonesian Idol tersebut. Apakah hal ini berarti hubungan Anang dengan Krisdayanti serta Raul telah membaik?

Seperti kita tahu pernikahan pertama Anang dengan Krisdayanti harus berakhir dengan tragis. Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh KD, yang banyak disebut dengan Raul Lemos akhirnya membuat rumah tangga kedua keluarga kandas. Pasca bercerai, KD sendiri lalu menikah dengan Raul dan dikaruniai seorang anak.

Setelah bersalaman dengan beberapa orang yang ada di acara tersebut, nampak Raul Lemos dan Krisdayanti berfoto bersama pasangan pengantin baru itu. Raul Lemos berdiri paling kiri lalu Anang, Ashanty dan Krisdayanti yang menggendong putrinya yang tengah tertidur.


kapanlagi/yahoo omg
 
Nah gitu dong berpelukan...:pp
anang sama KD udah nemuin jodoh setelah perceraiannya, Lalu gimna dengan ahmad dhani dan maya estiyanty ya,..
 
Nah gitu dong berpelukan...:pp
anang sama KD udah nemuin jodoh setelah perceraiannya, Lalu gimna dengan ahmad dhani dan maya estiyanty ya,..

sekarang anang ama raul lagi ribut lg tuh soal Ruko yg d tempati anang sekarang d klaim ama KD jika itu miliknya :)
 
Back
Top