Paket Tour Liburan Wisata Murah ke Bali bersama Balisatu Holidays

balisatu

New member
logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031​

Tentang Kami
Balisatu Holidays, travel agent Bali yang memiliki ijin resmi dengan nama perusahaan PT. Bahana Lintas Sahabat Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang biro perjalanan wisata sejak tahun 2002 yang berlokasi di Denpasar, Bali.

Layanan Kami

Untuk itulah kami sebagai biro perjalanan wisata di Bali hadir untuk memfasilitasi segala kebutuhan anda maupun rombongan yang ingin berlibur dan menikmati segala aspek wisata di Bali. Dengan ini, kami menghadirkan beberapa paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan wisata anda di Bali antara lain :

1. Paket Tour Kunjungan Kerja Instansi
Paket Tour Kunjungan Kerja Balisatu Holidays Travel Agent ditujukan untuk rombongan dinas/instansi pemerintahan luar Bali yang akan melaksanakan study banding dan kunjungan kerja berikut penyelesaian administrasi dan bantuan korespondensi dengan instansi yang dituju di seluruh pemkab dan dinas di Provinsi Bali.

Dengan trip khusus atau sesuai permintaan dinas/instansi terkait, kami dapat memfasilitasi kebutuhan dinas/instansi selama berada di Bali. Anda dan rombongan akan mendapatkan pengalaman kunjungan kerja yang tidak akan terlupakan selama di Bali seperti yang pernah dialami beberapa dinas/instansi yang pernah menggunakan jasa kami. Selama melakukan kunjungan kerja instansi, anda akan tetap bisa merasakan keindahan panorama alam Pulau Bali dengan Paket Tour Kunjungan Kerja Instansi dari Balisatu Holidays Travel Agent.

2. Paket Tour Bali Field Trip
Paket Tour Bali Field Trip merupakan paket layanan tour dari Balisatu Holidays Bali Travel Agent yang bertujuan untuk mengenal Bali lebih dekat dengan cara turun ke lapangan secara langsung dimana paket ini biasanya ditujukan bagi instansi/sekolah yang melakukan Study Banding atau Study Tour ke Bali.

Anda dan rombongan akan kami ajak untuk melihat secara langsung bagaimana proses bercocok tanam, penangkaran penyu, budidaya rumput laut, pelestarian lingkungan di Bali, sampai menyaksikan habitat monyet yang masih asri di Monkey Forest, Sangeh, dan Alas Kedaton. Anda juga akan kami ajak untuk menikmati perjalanan menyusuri sawah-sawah sambil melihat keindahan terasering di Jatiluwih, melihat tari Kecak dan tarian lainnya langsung di Uluwatu sampai melihat proses pembuatan kerajinan Bali. Tak hanya itu, bagi anda dan rombongan yang ingin mengetahui bagaimana budaya Bali lebih dekat akan kami ajak ke Desa Trunyan atau Tenganan dimana budaya Bali asli masih tertata rapi. Semua itu terangkum dalam Paket Tour Bali Field Trip dari Balisatu Holidays Travel Agent.

3. Paket Tour Bali Konvensional GIT & FIT
Paket Tour Bali Konvensional GIT (Group Inclusive Tour) atau tour secara rombongan dan FIT (Free Independent Travelers) atau pelancong pribadi adalah layanan kami dari Balisatu Holidays Travel Agent untuk anda yang ingin berlibur secara konvensional di Bali.

Kami dapat memfasilitasi anda ataupun rombongan untuk menikmati berbagai jenis wisata yang ada di Bali baik secara khusus maupun sesuai permintaan anda. Anda akan menyaksikan keindahan Tanah Lot, Uluwatu, Kintamani, Bedugul, Kuta, Jimbaran, Jatiluwih dan objek wisata lainnya tanpa perlu bingung mengatur segala sesuatunya karena kami hadir untuk itu.

Anda juga dapat menyaksikan bagaimana budaya Bali asli secara langsung di Desa Trunyan atau Tenganan, pertunjukan tari Kecak di Uluwatu, bagaimana habitat monyet masih tertata asri di Monkey Forest, Sangeh atau Alas Kedaton, ataupun anda ingin merasakan bagaimana menikmati bulan madu anda bersama pasangan di Pulau Nusa Lembongan dan tempat lainnya yang tak kalah indahnya. Semua itu terangkum dalam Paket Tour Bali Konvensional GIT & FIT dari Balisatu Holidays Travel Agent.

4. Paket MICE Bali
Bali terkenal dengan keindahan alam, keunikan budaya dan keramahan penduduknya. Dengan segala daya tarik yang ada, menjadikan Bali sebagai sebuah lokasi yang sangat cocok untuk melakukan pertemuan dalam skala kecil dan besar baik regional, nasional bahkan internasional. Sebagai buktinya, telah kita ketahui bersama bahwa banyak sekali pertemuan, expo, hingga konferensi tingkat tinggi antar negara diselenggarakan di Bali.

Untuk itulah paket MICE (Meeting, Incentives, Conferencing and Exhibitions) kami hadirkan untuk membantu anda menyelenggarakan pertemuan di Bali. Paket ini kami balut sesuai dengan permintaan dan kebutuhan anda yang nantinya dengan bantuan tenaga kerja profesional dan rekanan kerja berpengalaman kami, kami akan membantu menyukseskan pertemuan yang akan anda selenggarakan.

Paket MICE Balisatu Holidays ini disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan anda yang akan menyelenggarakan pertemuan di Bali. Kami akan memfasilitasi kebutuhan anda mulai dari Meeting Room beserta perlengkapannya, Akomodasi Hotel sesuai kesepakatan, Transportasi hingga Paket Tour yang bias disisipkan setelah agenda pertemuan berakhir.

5. Paket Outbound Bali
Paket Outbound Bali ini kami hadirkan untuk membantu anda dan rombongan untuk menikmati liburan di Bali dengan melakukan aktifitas outdoor atau lapangan. Tidak hanya itu, paket ini juga dapat membantu anda membangun sebuah kerjasama tim yang sangat dibutuhkan oleh sebuah organisasi atau perusahaan.

Dengan adanya game master dan fasilitator-fasilitator yang mumpuni dan berpengalaman bertahun-tahun di bidangnya, kami jamin anda dan rombongan akan menikmati setiap saat tetes keringat anda yang bercucuran karena kami akan mengajak anda terjun langsung ke lapangan untuk melakukan aktifitas yang pasti seru, menegangkan, mengembirakan dan penuh tantangan.

6. Paket Tour Bulan Madu Honeymoon
Anda dan pasangan adalah pengantin baru yang ingin berbulan madu? Atau anda adalah pasangan yang ingin kembali menikmati bulan madu? Bali adalah tempat yang cocok untuk menikmati bulan madu anda. Keindahan alam, budaya yang unik dan keramahan penduduk membuat Bali adalah salah satu destinasi bulan madu yang terkenal di Indonesia dan dunia.

Eksotisme Bali sebagai sebuah destinasi bulan madu kami rangkum dalam Paket Tour Honeymoon dari Balisatu Holidays. Dalam paket yang disesuaikan dengan permintaan anda dan pasangan, kami akan membawa anda dan pasangan ke lokasi-lokasi eksotis yang tidak biasa dikunjungi oleh wisatawan yang mengambil paket konvensional. Lokasi-lokasi seperti air terjun, air panas, makan siang di restoran terapaung, hingga spot lumba-lumba adalah contoh yang bisa kami berikan dalam paket ini.

Anda dan pasangan akan merasakan sisi eksotis Bali sehingga kami yakin anda dan pasangan tidak akan melupakan liburan bulan madu anda di Bali.

7. Paket Spiritual dan Tour Tirta Yatra
Paket Spiritual dan Tour Tirta Yatra dari Balisatu Holidays Travel Agent ditujukan untuk anda semeton Bali yang beragama Hindu melakukan perjalanan spiritual dan tour ke situs spiritual seperti Gunung Salak, Kutai dan situs lainnya yang memiliki nuansa dan sejarah Hindu.

Saat ini kami mengedepankan Paket Spiritual dan Tour Tirta Yatra Gunung Salak, Paket Spiritual dan Tour Tira Yatra Kutai Kertanegara dan Paket Spiritual dan Tour Candi Ceto/Cetho dimana ketiga lokasi tersebut saat ini menjadi tujuan Tirta Yatra favorit.

8. Voucher Hotel Murah
Kami juga memberikan layanan Voucher Hotel untuk para pengguna jasa Balisatu Holidays Travel Agent. Kami dapat memberikan harga yang bersaing dengan harga publish rate dari hotel yang bersangkutan sesuai dengan kontrak kerja kami dengan hotel tersebut.

Voucher hotel murah yang kami berikan, akan dikondisikan sesuai dengan situasi dan kebutuhan saat itu. Ini dimaksud dengan apabila pemesanan dilakukan mohon untuk tetap mengontak kami mengenai ketersediaan kamar hotel yang diinginkan. Ini dikarenakan tidak selalu di musim low season kamar hotel pasti tersedia.

9. Paket Transportasi Murah
Kami dari Balisatu Holidays Travel Agent menyediakan Paket Transportasi Murah bagi anda yang membutuhkan kendaraan selama menghabiskan waktu di Bali. Harga yang bersaing menjadi salah satu keunggulan kami disamping kelengkapan jenis kendaraan yang kami tawarkan.

Beberapa Pengguna Jasa Kami
Sekolah Pelita Harapan
Sekolah PENABUR Internasional
Sekolah Cita Hati Surabaya
Sekolah Sinarmas
Pemkab Deli Serdang
DPRD Banjarnegara
Pemkab Kutai Kertanegara
Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab. Paniai
DPRD Kepulauan Yapen
Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Kab. Donggala
dan masih banyak lagi...

Beberapa Dokumentasi Para Pengguna Jasa Kami
Pemkab Deli Serdang
DPRD Banjarnegara
Sekolah Cita Hati Surabaya
Sekolah Pelita Harapan
Untuk lebih lanjut silahkan menuju ke Gallery

Testimoni Tentang Pelayanan Kami
Ini beberapa testimoni tentang pelayanan kami yang bisa menjadikan acuan anda untuk tidak ragu menggunakan jasa kami.

1. Joshua Nugraha (Sekolah Pelita Harapan)
Facebook : Joshua Nugraha
We have been partnering with BaliSatu for 4 years. It provides excellent programs and services for our field trip program in Bali. One thing that I remember most is how Bapak Wayan always say “yes” even things seem impossible, but he always comes up with a solution. Great job Balisatu! It has been a great pleasure to work with you all. Good luck and God bless you always.

2. Ana Tanjung T. (Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab. Paniai)
Facebook : Ana Tanjung T.
Layanan maksimal untuk Disdikjar Paniai. Thanks ya. Balisatu tetap eksis.

3. Elphidos Ian Halim (PT. Brightsource Pecatu Indonesia)
Facebook : Elphidos Ian Halim
Many Thanks for Balisatu, for their help in organizing our corporate team building activities. Everything went smoothly, on time and without any problems. Incredible rafting activities and fun, hopefully next time we can work together again on our subsequent events. Once again thank you so much.

Hubungi Kami
Anda dapat menghubungi kami dan menjadi lebih dekat dengan berbagai cara :
atau anda bisa chat langsung dengan kami melalui YM kami di :

 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Siang Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Siang Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Siang Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Siang Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Siang Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Sore Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Siang Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Siang Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Pagi Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Selamat Siang Semua
Silahkan hubungi kami bagi anda yang ingin berlibur ke Bali

logo-kecil.png

Balisatu Holidays - Travel Agent Bali dan Paket Tour Bali
PT. Bahana Lintas Sahabat Utama
info@balisatu.com | www.balisatu.com
Tlp: (0361)8956450 | Fax: (0361)230031
PIN BB : 20E1E16D / Ary Kurniawan​
 
Back
Top