Minum Teh Dapat Meningkatkan Konsentrasi

Status
Not open for further replies.

umadbro

New member

Minuman yang sangat disukai oleh orang Inggris ini biasanya dijadikan teman dikala santai. Tidak hanya memiliki rasa yang ringan dan menyegarkan, teh juga memiliki nutrisi tinggi didalam kandungannya, yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Baru-baru ini sebuah penelitian menemukan teh dapat meningkatkan konsentrasi.

Adalah zat Theanine, sebuah zat yang bisa membantu peningkatan konsentrasi selama seharian. Bukan hanya itu, zat ini juga membuat teh tidak menyebabkan kegemukan. Satu lagi kandungan teh yang bermanfaat bagi tubuh adalah Flavonoid. Kandungan tersebut dapat membantu menciptakan perasaan rileks dan fokus pada tubuh, lebih lanjut kandungan ini mampu membantu jantung untuk tetap sehat.

Sebelum minum teh instan, pilihlah yang diambil dari daun teh yang berada di pucuk tertinggi. Karena semakin tinggi daun teh, semakin banyak manfaat teh yang dihasilkan. Dan teh akan semakin nikmat jika disajikan dingin dengan ditambahkan madu.

Mari sehat denga teh ;);););)
 
Saya setuju kalau minuman dapat meningkatkan konsentrasi. Tapi minuma air putih buka minuman lain yang sudah ada zat kimianya. Kalau minum air putih tidak perlu takarannya, tergantung kemampuan mau minum berapa gelas.
 
dimana-mana mengkonsumsi berlebihan bukan jadi sehat tapi penyakit :) teh sehat buat tubuh tapi kayaknya campurannya itu seperti gula, maka akan mengurangi efek sehat dari teh... kita tau sendiri di indonesia kan pada suka minum es teh manis saat makan :D
 
Ane, dulu sering minum teh...sekarang sudah jarang
wah, berarti harus digiatkan lagi minum tehnya
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top