Khasiat daun sirsak untuk kangker serviks

Ade_Mulyana

New member
Khasiat daun sirsak untuk kangker serviks[/URL]


[URL="http://daunsirsakobatkanker.org/"]Daun sirsak
diberitakan dalam berbagai penelitian mengandung zat antikanker yang 10.000x lebih kuat dari kemo terapi. Salah satu kanker yang saat ini banyak menjadi momoh adalah Kanker serviks. Kanker serviks dikabarkan sebagai salah satu penyebab kematian terbesar bagi wanita. Dan kini ancaman kanker serviks diseluruh dunia semakin menyebar. Ada beberapa pemicu kanker antara lain :​

1. Faktor Genetis,
2. Kebiasaan Menghirup Asap Rokok,
3. Pembersih Organ Intim Wanita,
4. Menaburi Bedak pada Organ Intim,
5. Mengkonsumsi Banyak Lemak,
6. Kurang Mengkonsumsi Vitamin,
7. Keputihan Yang Berkepanjangan, dan
8. Berhubungan Intim Dibawah Umur 17 Tahun


Khasiat daun sirsak
terbukti dari beberapa kasus sangat membantu pasien kanker serviks. Kandungan utama dari khasiat daun sirsak adalah acetogenins. Bagaimana mekanisme kerja dari acetogenins untuk memberikan perlawanan terhadap kanker

buat info lebih lanjut
Khasiat daun sirsak
 
Obat tradisional darah rendah - Apakah anda sering mengalami sakit kepala dan badan terasa lemas? hati-hati itu merupakan gejala dari darah rendah, segera atasi dengan mengkonsumsi obat tradisional darah rendah xamthone plus jus kulit manggis.

Darah rendah / Hipotensi

Tekanan darah rendah atau bahasa ilmiahnya hipotensi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah lebih rendah dari 90/60 mmhg atau tekanan darah cukup rendah sehingga menyebabkan gejala-gejala seperti pusing dan pingsan.tekanan darah normal adalah 120/80mmhg.

Obat tradisional darah rendah xamthone plus atasi penyakit darah rendah

Obat tradisional darah rendah - penelitian terkini yang membuktikan bahwa obat herbal xamthone plus jus kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Informasi pemesanan klik Cara pemesanan xamthone

#Obat tradisional darah rendah

by Obat herbal wasir
 
Back
Top