Ciri Cowok Tak Punya Duit Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Ciri Cowok Tak Punya Duit




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

kalau saya siy sebisa mungkin yang membayar saya, that's my princips.... :hihi:
zoeratmand
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: different island   

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

Kutip:
Oleh zoeratmand View Post
kalau saya siy sebisa mungkin yang membayar saya, that's my princips.... :hihi:
pria idaman para wanita nih
mojave
Mod

Post: 50.263
 
Reputasi: 1114






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

Kutip:
Oleh mojave View Post
gitu ya den
hemat bukan berarti pelit kan?
Ya pastinya den bukan berarti pelit! dan sebenernya itu juga salah satu trik jadi pria idaman.. wkwkwk
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

hahaha...
entah kebiasaan atau entah pengalaman pribadi entahlah
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

Kutip:
Oleh xraith View Post
hahaha...
entah kebiasaan atau entah pengalaman pribadi entahlah
pengalaman pribadi kayaknya den
mojave
Mod

Post: 50.263
 
Reputasi: 1114






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

mending ngak punya pacar saja bebas ngak yang perlu di takutkan
rizalolo
Mod

Post: 45.196
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

Kutip:
Oleh mojave View Post

1. Stay at home

Tiba-tiba cowok betah di rumah. Daripada mereka harus keluar rumah saat tak berduit, lebih baik si cowok menghabiskan waktu untuk tidur dan bersantai di rumah. Bebas biaya.

2. Kencan hemat

Menonton DVD di rumah bisa menjadi pilihannya untuk kencan. Hanya perlu menyiapkan beberapa keping DVD dan makanan kecil. Simpel dan praktis.

3. Makan murmer

Kalo biasanya cowok sering memanjakan ceweknya dengan mengajak makan di resto-resto mewah, kali ini ke resto murah meriah. Kalo mau, si cewek bisa gantian mentraktirnya. Wah, bisa membuat si cowok tambah sayang nih

4. Langsung pulang

Habis menjemput ceweknya dari kantor langsung mengajak pulang. Padahal biasanya cowok selalu cari-cari cara untuk berduaan. “Sebenarnya sih aku masih pengen sama-sama. Tapi badan rasanya agak capek nih. Enggak papa kan ya kalau kita langsung pulang aja.” Hmmm…

5. No kado

Biasanya cowok tak pernah absen memberi hadiah di hari ulang tahun ceweknya atau hari-hari istimewa lainnya. Tapi kali ini si cowok hanya memberikan ucapan selamat tanpa hadiah. Alasannya, “Aku belum nemu hadiah yang pas buat kamu. Sabar ya….”

6. Menghindari mall

Si cowok kelihatan tidak tenang atau menghindari ajakan ke mall. Ia mungkin takut bila si cewek menodongnya untuk membelikan sesuatu ;-).

7. Kencan tak biasa

Tak seperti biasanya, cowok mengajak anda mengunjungi tempat-tempat wisata seperti museum atau kebun binatang sebagai pilihan tempat kencan, kantong aman, pacaran lancar

8. Hanya menemani

“Maaf, aku sudah makan, aku temani kamu saja ya?” Itulah jawabannya ketika cowok mengajak ceweknya makan di luar. Dengan kata “menemani: berarti tak ada keharusan baginya untuk membayar.

9. SMS only

Kalau biasanya si cowok rajin menelepon, kali ini yang akan dilakukannya adalah menyapa ceweknya melalui SMS. Lebih murah pastinya.

10. Mobil/kendaraan ngadat

Tanpa ditanya, si cowok bercerita soal kendaraannya yang “bermasalah” . “Bisa jalan sih, tapi kok ada bunyi-bunyi enggak jelas di mesinnya.
Takutnya kenapa-napa di jalan nih,” begitulah alasannya. Masalah sebenarnya mungkin si cowok cuma sedang berhemat bensin lantaran bokek.


beritamandiri
Apa yg kita mau udah diceritain Ts...semoga pacar2 kita mengerti
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 1

__________________
Bantu Like FansPage ane ya agan2 semua





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

nasib nasib
rizalolo
Mod

Post: 45.196
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

kalo kita sayang sama cw itu,apa salahnya??
tohh kita juga bakal ngenafkahin cw.

iya kan?
sang_drumer
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Ciri Cowok Tak Punya Duit

Kutip:
8. Hanya menemani

“Maaf, aku sudah makan, aku temani kamu saja ya?” Itulah jawabannya ketika cowok mengajak ceweknya makan di luar. Dengan kata “menemani: berarti tak ada keharusan baginya untuk membayar.
wah prihatin,,,tanpa dikasih tau pun udah tau situ ga punya duit, pastinya, namanya juga pacar masa gak tau, mending ga usah pacaran aja, tapi kalo udah cinta, apapun yang gak enak ya dienak-enakin aja, semuanya rasa coklat! wkowkow
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jika tak Punya Duit, Jangan Sakit mojave Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 15
kenapa cowok gak cukup punya cewek lebih dari satu? Gia_Viana Cinta & Romantis 80
Kalo Cowok Loe udah berani minta duit Megha Cinta & Romantis 36
kalo cewek/cowok kita tuh ternyata punya banyak pacar ??????? andree_erlangga Cinta & Romantis 49
kalo punya duit..? jamil Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 18


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.