Obat Jantung Bocor Herbal

cahyariswanto

New member
PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG BOCOR, YANG AMAN TANPA MENIBULKAN EFEK SAMPING, JUS MANGGIS XAMTHONE PLUS TERBUKTI AMPUH MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG BOCOR

jantuung.jpeg
Dalam keadaan kekurangan/defisit suplai oksigen ke otot jantung akibat penyempitan pembuluh koroner, enersi yang tersedia diprioritaskan untuk fungsi sistolik terlebih dahulu. Dengan kata lain kehabisan energi untuk relaksasi. Fungsi diastolik makin terganggu dan makin melemahkan fungsi jantung.Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan Kita menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Jantung Bocor Tanpa Operasi
Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health.
Xamthone Plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan menyembuhkan jantung bocor?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu juga xamthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit. Xamthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat Xamthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xamthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Pendapat ahli mengenai Obat Herbal untuk jantung bocor

Menurut Dr. Raffi Paramawati xamthone yang terkandung di dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas bebagai jenis kanker, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, dan penyakit lainnya, karena senyawa aktif ini bersifat sebagai anti-diabetes,anti-kanker, anti-virus, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-implamasi.sumber : buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit.Untuk informasi pemesanan xamthone plus solusi tepat untuk mengobati penyakit jantung bocor, silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone

Daftar Harga XAMthone Plus


1 botol = Rp 230,000 >> Sesuai tarif JNE 1 kg

2 botol = Rp 460,000 >>Sesuai tarif JNE 2 kg

4 botol =Rp 920,000 >>Sesuai tarif JNE

6 botol =Rp 1.200,000 >>Sesuai tarif JNE
 
Untuk informasi pemesanan bisa sms langsung dengan format berikut ini


XT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 085223944949​

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Garansi Uang Kembali Apabila Pesanan Tidak Diterima Dengan Baik!
 
Back
Top