Sudah Bisa Diunduh Loh: Windows 8 Release Preview

agil.syahril

New member
win-8-300x168.jpg


JAKARTA, JUMAT – Akhirnya Windows 8 Release Preview hadir. Sebelumnya Microsoft menyiratkan bahwa sistem operasi itu akan tersedia pada minggu pertama Juni, tetapi final-release-ya sudah ada dan siap untuk kamu unduh dan jajal.

Menurut blog cost yang mengumumkan Release Preview, ini adalah rilis terakhir sebelum fasa RTM (Release to Manufacturing). Dan tim Windows 8 akan terus mencari umpan balik dari para pengguna dan mengutak-atik OS baru tersebut sebelum versi finalnya tersedia. Microsoft menyebutkan akan berfokus pada kehandalan, sekuriti, kompatibilitas periferal, utilisasi sumberdaya, dan melakukan fine tuning pengalaman pengguna.

Release Preview mencakup antara lain Internet Explorer 10, akses ke Windows Store, dan apps untuk Hotmail, SkyDrive, dan Messenger. Jika kamu membeli mesin berbasis Windows 7 sekarang, begitu kata Microsoft, maka kamu akan siap untuk Windows 8 ketika OS itu meluncur.

Nah jika ingin menjajal Windows 8 Release Preview, silakan kunjungi http://windows.microsoft.com/en-US/windows-8/release-preview

Source : http://www.tabloidpcplus.com
 
Back
Top